Pimpin Upacara HUT RI Ke -78, Kapolres: Momentum Tanamkan Nilai Patriotisme

Kamis, 17 Agustus 2023 | 20:11 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Polres Gowa melaksanakan Upacara dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang Ke-78, bertempat di lapangan Apel Briptu Azhabur Rifky Polres Gowa, Kamis (17/08/2023).

Upacara peringatan hari Kemerdekaan RI yang Ke-78 ini dipimpin langsung oleh Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, dan diikuti oleh seluruh PJU Polres Gowa, personel dan ASN Polres Gowa.

pt-vale-indonesia

Diawali dengan pengibaran bendera merah putih oleh personel Polres Gowa, diiringi dengan penghormatan seluruh peserta upacara dan lagu Indonesia Raya. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan detik-detik Proklamasi dan Undang-Undang Dasar 1945.

Dalam amanatnya, Kapolres Gowa mengajak semua untuk terus memupuk semangat nasionalisme serta menjaga persatuan dan kesatuan dalam rangka mewujudkan cita-cita bangsa.

“Semoga dengan momentum hari Kemerdekaan RI yang Ke-78, ini bisa menanamkan semangat patriotisme dan nilai-nilai kejuangan yang telah diwariskan kepada kita melalui pelaksanaan tugas secara maksimal,” ucap Kapolres Gowa.(*)


BACA JUGA