Komunitas Sahabat Driver Putra Siap Menangkan Deng Ical di Dapil Sulsel 1

Selasa, 05 September 2023 | 12:21 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Komunitas Driver Sahabat Putra menyatakan solid mendukung Bakal Calon Anggota DPR RI Dapil Sulsel 1 (Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng & Selayar), Syamsu Rizal MI pada Pemilu 2024.

Sudirman Bombong, salah satu perwakilan para driver menyatakan dukungan ke Syamsu Rizal atau Deng Ical sebagai calon anggota DPR RI adalah murni dari hati.

pt-vale-indonesia

Melihat sosok Deng Ical yang bertanggungjawab dan amanah dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat bila duduk di DPR RI tidak diragukan.

“Saya tidak tahu politik, tetapi jai tonji agangku (teman saya banyak). Nakke sissengja (saya sudah kenal) Deng Ical, dan mudah diajak ketemu, dan akan perjuangkan kepentingan warga,” kata Karaeng Bombong begitu dia dipanggil, saat berkumpul bersama Deng Ical di markasnya di Talasalapang, Senin (04/05/2023).

Bahkan Kareng Bombong siap menjadikan tempat “tamplas” para driver ini sebagai posko pemenangan caleg DPR RI dari PKB ini.

Diketahui Komunitas Sahabat Driver Eks Putra Talasalapang berjumlah 50 an orang yang terdiri dari berbagai daerah seperti Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto hingga Selayar.

“Kuparemi anne anjari posko (saya akan gunakan jadi posko) biar menjadi tempat pertemuan memenangkan Deng Ical,” katanya.

Deng Ical diundang khusus ke Talasalapang, dan sejumlah driver bahkan langsung memasang stiker Deng Ical di tempat ini. Deng Ical ngopi bareng dan disajikan pisang goreng sambil bercengkrama.

Alasan solid dan bersatu mendung Deng Ical karena sosoknya yang baik, ramah, dan memahami permasalahan masyarakat dan inilah yang konek untuk diperjuangkan di legislatif.

“Deng Ical bukan orang baru, sejak Wakil Wali Kota (Makassar) dulu sudah bersama,” jelas salahsatu komunitas lainnya.

Satu jam kemudian, Rafiuddin, Ketua DPRD Gowa datang di tengah-tengah komunitas. Ia langsung bersalaman dengan Deng Ical dan sejumlah komunitas lainnya.

Sambil bincang-bincang, politisi PPP ini memberikan apresiasi ke Deng Ical terlebih pada Pileg 2024 mendatang. Bagi Rafiuddin, Deng ical selain mendapat nomor urut 1, tingkat pengenalan sudah sangat baik.

“(Deng Ical) paling gampang terpilih, partainya nomor 1 dan orangnya nomor 1. Tinggal buka surat suara, gampang,” ungkap Rafiuddin bincang santai dihadapan komunitas sahabat Putra.(*)