Bosowa Berlian Kolaborasi MPCI South Celebes Chapter Bantu Keluarga Balita Korban Tabrakan di Makassar

Sabtu, 09 September 2023 | 12:46 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Bosowa Berlian Motor selaku Authorized Dealer Mitsubishi terbesar di Indonesia Bagian Timur bersinergi dengan komunitas Mitsubishi Pajero Club Indonesia (MPCI) South Celebes Chapter. Keduanya menyambangi balita yang tertabrak di Makassar, Jumat (08/09/2023).

Kunjungan yang melibatkankan 15 orang baik dari perwakilan Bosowa Berlian Motor maupun perwakilan dari komunitas MPCI ini sebagai bentuk kepedulian terhadap kejadian yang viral di media sosial maupun di media massa baik lokal maupun nasional.

pt-vale-indonesia

“Kami merasa terpanggil untuk datang dan melihat langsung kondisi dari adik kita IR, dimana kami terus mengikuti pemberitaan mengenai persoalan ini sejak Rabu kemarin, kemudian memutuskan untuk datang karena merasa prihatin atas musibah yang terjadi,” ujar Rico Yuliandhivi selaku Marketing dan Promotion Dept. Head Bosowa Berlian Motor.

Berkaca dari kejadian ini, Bosowa Berlian Motor akan melakukan kegiatan sosialisasi aman berkendara yang tentunya akan melibatkan berbagai komunitas Mitsubishi di Sulawesi Selatan.

“Tentu kami tidak berhenti sampai dikunjungan ini saja, Kami telah berdiskusi dengan manajemen untuk melaksanakan sosialisasi aman berkendara yang tentu akan melibatkan berbagai komunitas Mitsubishi di Sulsel dan dilaksanakan diruang terbuka, sehingga banyak masyarakat yang dapat ikut serta mendengarkan sosialisasi tersebut,” tambah Rico.

Selain sebagai bentuk kepedulian, kegiatan ini juga merupakan perwujudan sinergitas antara dealer Mitsubishi yakni Bosowa Berlian Motor dengan Komunitas Mitsubishi di Indonesia terkhusus di Sulawesi Selatan.

Sementara itu, selaku Ketua Komunitas MPCI Chapter Sulawesi Selatan, Hariyadi mengungkap perasaan prihatinnya terhadap kejadian yang menimpa Balita IR ini.

“Kami prihatin atas kejadiaan ini, mewakili rekan-rekan MPCI mengihimbau agar siapapun yang menggunakan kendaraan untuk senantiasa berhati-hati dalam berkendara,” tukasnya. (*)


BACA JUGA