Turnamen Golf dan Gowes Bakal Meriahkan Musda REI Sulsel ke-14

Jumat, 15 September 2023 | 17:16 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Sejumlah rangkain kegiatan bakal memeriahkan Musyawarah Daerah (Musda) Real Estate Indonesia (REI) ke-XIV atau 14. Beberapa di antaranya turnamen golf dan gowes bareng.

Untuk gowes digelar pada 30 September 2023. Sedangkan turnamen golf bakal berlangsung pada 8 Oktober 2023 nanti.

pt-vale-indonesia

Ketua Panitia Musda REI Sulsel, Risthana Muhammad Bachtiar menyampaikan gowes bareng ini menjadi pembuka rangkaian kegiatan. Berikut dengan melibatkan pimpinan bank.

“Jadi itu hari Sabtu kita gowes bersama perbankan. Start dan finish-nya itu di Hotel Four Points,” ujar Hoist.

Sedangkan turnamen golf, kata Hoist, ratusan peserta akan hadir. Mereka juga terdiri dari pihak bank, pengurus, dan pengusaha pengembang.

“Saat ini sudah ada 144 peserta yang daftar dan slotnya sudah full,” tambah CEO PT Kenari Celebes Properti ini.

Khusus Musda, pelaksanaannya bakal berlangsung di Hotel Claro pada 14 Oktober nanti. Pendaftaran calon ketua dibuka mulai 18 September.

“Kita akan tutup pendaftaran satu hari sebelum pelaksanaan Musda,” ucap Ketua Steering Commitee Musda REI Sulsel, Amir Bakri.

Amir juga menyebut ada beberapa yang menjadi persyaratan untuk menjadi calon ketua. Beberapa diantaranya membayar fee pendaftaran sebesar Rp70 Juta dan merupakan pengurus harian DPD REI Sulsel.

“Dan itu paling penting kalau tidak ada yah tidak bisa maju,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Umum DPD REI Sulsel, Abdul Malik Ibrahim berharap Musda ini dapat menjadi ajang silahturahmi bagi para pengembang.

“Jadi ini sudah tradisi oleh organisasi kita, ini juga jadi kesempatan untuk memperkuat silaturahmi,” tukas Direktur PT Ilma Mitra Sejahtera.(*)