Sambut HUT Lalu Lintas, Personil Satlantas Polres Gowa Gelar Baksos di Masjid dan Gereja

Sabtu, 16 September 2023 | 11:36 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Personel Satlantas Polres Gowa peduli dengan melakukan aksi nyata bakti sosial dalam menyambut HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-68.

Kegiatan Bakti Sosial yang digelar Satlantas Polres Gowa itu dengan cara bergotong royong membersihkan rumah ibadah seperti masjid dan gereja.

pt-vale-indonesia

Adapun sasaran baksos kali ini diantaranya Masjid Agung Syekh Yusuf, Masjid Baitul Rahim, Gereja Toraja dan Gereja Aspol Batangkaluku, Sabtu (16/09/2023).

Kasat Lantas Polres Gowa, AKP Ida Ayu Made Ari menjelaskan, bahwa kerja bakti dilaksanakan dengan membersihkan area dalam dan luar, dengan menyapu, mengepel lantai, memungut sampah, membersihkan selokan parit, mengelap kaca, agar terlihat lebih bersih dan indah, guna memberikan kenyamanan kepada jema’ah yang melaksanakan ibadah.

“Kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Satlantas Polres Gowa dalam menyambut HUT Lalu Lintas ke-68,” ujar Kasat Lantas Polres Gowa, AKP Ida Ayu Made Ari S.

Dikatakannya, HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 dengan tema “Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju”.

“Selain itu, kegiatan baksos selain meningkatkan solidaritas dan jiwa sosial dari anggota, juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga terjalin sinergitas antara Polri dan masyarakat,” tutupnya.(*)


BACA JUGA