Polres Takalar Kawal Pendistribusian 5.000 Liter Air Bersih untuk Warga

Minggu, 17 September 2023 | 21:30 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

TAKALAR, GOSULSEL.COM-Kapolsek Marbo Polres Takalar, Iptu H. Sarro bersama anggota mengawal langsung pendistribusian bantuan air bersih dari PT Tirta Panrannuangku Takalar untuk masyarakat di wilayah yang terdampak kemarau berkepanjangan.

Sebanyak 5.000 liter air bersih dibagikan kepada warga Desa Bontoparang, Kecamatan Marbo, Kabupaten Takalar, Sabtu (16/9/23).

pt-vale-indonesia

Kapolsek Marbo Iptu H. Sarro saat mengatakan bahwa pihaknya melakukan pendampingan agar kegiatan penyaluran air bersih kepada masyarakat berjalan dengan aman dan lancar.

“Kami dari Polsek Marbo melekat dan mendampingi penyaluran air bersih kepada masyarakat di wilayah yang terdampak kemarau berkepanjangan, dimana kemarau ini mengakibat minimnya air bersih sehingga masyarakat kesulitan dalam memenuhi kebutuhan akan air bersih, tujuan kami agar kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar,” jelasnya.

“Diharapkan dengan adanya keterlibatan Polri pada kegiatan penyaluran air bersih, dapat membantu kelancaran proses penyaluran sehingga dapat mewujudkan keamanan dan ketertiban. Selain itu, air bersih yang disalurkan dapat membantu masyarakat memenuhi keperluannya sehari-hari”, pungkasnya. (*)


BACA JUGA