Ajak Generasi Muda Seru-seruan, IM3 Kembali Hadirkan Festival Musik PESTAPORA

Rabu, 20 September 2023 | 15:24 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

JAKARTA, GOSULSEL.COM – Sebagai bagian dari rangkaian Konser Musik Keliling Indonesia, Collabonation Tour, yang telah sukses diselenggarakan di berbagai kota sejak tahun 2022, untuk kedua kalinya IM3 kembali menghadirkan festival musik PESTAPORA yang ditunggu-tunggu seluruh generasi muda di tahun ini. Festival musik PESTAPORA telah menjadi selebrasi terbaru pertunjukan musik terbesar di Indonesia yang menyajikan lebih dari 200 musisi dari seluruh penjuru tanah air.

Penyelenggaraan festival musik yang akan berlangsung selama tiga hari, pada tanggal 22, 23, dan 24 September 2023 di Gambir Expo & Hall D2 JIEXPO Jakarta ini merupakan salah satu bentuk konsistensi IM3 untuk terus menjaga hubungan yang kuat dengan para pelanggan IM3, khususnya para penikmat musik, dengan memberikan berbagai keuntungan dan layanan gratis yang dapat dinikmati pada acara ini.

pt-vale-indonesia

Dengan semangat menghadirkan pengalaman yang serba simpel melalui koneksi internet yang memungkinkan kita untuk terus terhubung, IM3 memberikan sejumlah keistimewaan bagi para pengunjung festival musik PESTAPORA di tahun ini. Salah satunya adalah memberikan Kartu Perdana Freedom Internet 9GB secara gratis kepada 10.000 pengunjung agar dapat lebih mudah merasakan pengalaman bebas internetan 24 jam dengan sinyal IM3 yang kini hadir dengan lebih luas dan stabil. Selain itu, IM3 juga menyediakan akses jalur masuk khusus bagi pengguna IM3 yang dapat memudahkan untuk masuk ke dalam area PESTAPORA dengan lebih cepat hingga Collabonation Merchandise eksklusif.

Tak hanya itu, IM3 kali ini menyuguhkan IM3 Collabonation Booth yang mengedepankan konsep open space layaknya taman buah yang terbuka, selaras dengan tema festival musik PESTAPORA tahun ini. Dalam pembangunan booth ini, IM3 juga berkolaborasi dengan seniman bambu asal Yogyakarta bernama Novi Kristinawati, yang akan memberikan sentuhan instalasi seni bambu yang sangat estetik. Di sini pengunjung PESTAPORA dapat menikmati area santai, mengikuti berbagai aktivitas seru seperti Fan Meeting dengan musisi Collabonation, dan menikmati berbagai fasilitas seperti Free Flow minuman infused water dan jus buah untuk pengguna IM3, area charging station, photo booth, serta promo penjualan paket data IM3 berhadiah berbagai perlengkapan esensial untuk menikmati konser. Selain itu, pengunjung IM3 Collabonation Booth juga bisa menyampaikan pesan kepada musisi yang tampil di panggung PESTAPORA melalui giant running text di layar LED yang disediakan.

Fahroni Arifin selaku SVP-Head of Brand Management & Strategy IM3 menyampaikan bahwa sejak tahun lalu, IM3 telah menghadirkan festival musik PESTAPORA sebagai sebuah melting pot tidak hanya bagi para individu di industri musik, tetapi juga penikmat musik secara menyeluruh. PESTAPORA merupakan salah satu wujud nyata dari komitmen IM3 untuk terus menghadirkan pengalaman yang luar biasa bagi generasi muda, terutama di bidang seni dan musik.

“Didukung dengan konektivitas internet yang kini lebih luas dan stabil, IM3 juga menghadirkan berbagai fasilitas dan layanan gratis serta aktivitas menarik di IM3 Collabonation Booth dan IM3 Prime Lounge. Semua layanan ini dihadirkan untuk pelanggan IM3 agar dapat menikmati Serunya Hidup Simpel di #PestaporaBarengIM3,” jelasnya.

Kiki Aulia Ucup selaku Festival Director PESTAPORA, turut mengungkapkan pihaknya ingin PESTAPORA menjadi perayaan musik yang dapat dinikmati oleh semua orang dari berbagai kalangan. Oleh karena itu, PESTAPORA menghadirkan line-up yang beragam, mulai dari musisi yang sudah lama dikenal hingga musisi yang baru memulai kariernya.

“Saya sangat senang bisa berkolaborasi kembali bersama IM3 melalui Collabonation dan percaya bahwa semangat kolaborasi ini akan memberikan kesegaran festival musik yang berbeda dari beragam penampil serta menjadi salah satu elemen penting yang akan menjadikan PESTAPORA tahun ini semakin memorable,” ungkapnya.

Tahun ini, IM3 juga menyediakan IM3 Prime Lounge khusus bagi pelanggan postpaid IM3 seperti area istirahat dengan kursi pijat yang nyaman serta berbagai pilihan makanan dan minuman. Selain itu, pengunjung juga dapat mengunjungi booth layanan eSim IM3 yang memungkinkan mereka dapat menikmati fitur dual-SIM di smartphone secara maksimal dan bebas kendala, serta memberikan kenyamanan dalam berkomunikasi.

Saatnya bebas menikmati serunya hidup yang lebih simpel di #PestaporaBarengIM3 dengan tetap terkoneksi satu sama lain dengan sinyal IM3 yang kini hadir lebih luas dan stabil. Untuk informasi lebih lanjut terkait #PestaporaBarengIM3, dapat langsung mengunjungi im3.id/pestapora dan akun resmi IM3 di Instagram @indosatim3.(*)


BACA JUGA