Kader Gerindra Gowa Ini Senang Demokrat Gabung Koalisi Prabowo Subianto

Rabu, 20 September 2023 | 13:08 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM-Kader Partai Gerindra Kabupaten Gowa yang maju pada Pileg 2024 Hasrul Abdul Rajab senang dengan bergabungnya partai Demokrat ke koalisi Prabowo Subianto.

Caleg Partai Gerindra untuk daerah pemilihan (Dapil) 1 Kabupaten Gowa di Pileg 2024 DPRD Gowa ini mengaku sangat senang.

Diakuinya, masuknya Partai Demokrat tersebut justru akan semakin menguatkan posisi Prabowo, Ketum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini.

“Dengan bergabungnya Partai Demokrat ke koalisi Indonesia Maju ini menjadikan posisi pak Prabowo sangat diuntungkan, baik sebagai Capres maupun untuk elektabilitas Partai Gerindra menyambut Pileg 2024,” kata HAR saat dihubungi media, Rabu (20/9/2023).

Diakui HAR, hal itu tentunya adalah sesuatu yang membuat bertambah semangatnya seluruh kader Partai Gerindra di seluruh Indonesia.

“Sudah tentu jami sangat bersemangat untuk berjuang. Dan kami akan pererat kerjasama dengan saudara-saudara koalisi baru kami dari Partai Demokrat yang ada di daerah khususnya di Kabupaten Gowa ini, ” tambah HAR.

Dikatakan Wakil Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulsel ini, untuk menyongsong Pileg 2024, tentunya elektoral Partai Gerindra makin baik.

“Bisa saja Partai Gerindra menjadi pemenang Pemilu 2024 tahun depan. Yang jelas pak Prabowo adalah Presiden, Gerindra Menang, ” kata HAR semangat.

Seperti diketahui, Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono telah menyatakan sikap untuk bergabung ke koalisi Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

Meski kandas membawa AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) menjadi Cawapres untuk Anies Baswedan, namun tidak meruntuhkan strategi politik SBY untuk Partai Demokrat ikut mempertaruhkan gengsi pada kontestasi Pilpres 2024 mendatang. (*)


BACA JUGA