Dilantik Jadi Penjabat Sekda Gowa, Abdul Karim Dania: Semoga Saya Amanah

Jumat, 22 September 2023 | 17:09 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Abdul Karim Dania telah dilantik menjadi Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa.

Mantan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Gowa itu dilantik Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, Kamis (21/09/2023) kemarin.

pt-vale-indonesia

Usai dilantik, Karim Dania mengungkapkan rasa terima kasihnya atas amanah yang diberikan sebagai Penjabat Sekda Gowa. Menurutnya ini tugas yang akan dijalankannya dengan baik.

“Terima kasih kepada Pak Bupati dan Wakil Bupati atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, mudah-mudahan amanah ini bisa saya jalankan sebaik-baiknya sesuai dengan aturan yang berlaku,” ungkapnya.

Dia mengatakan, dalam waktu dekat akan melakukan koordinasi bersama Forkopimda Kabupaten Gowa, karena salah satu tugas utama dirinya yakni melakukan komunikasi dengan seluruh pihak yang ada termasuk Forkopimda.

“Gowa secara keseluruhan bukan hanya pemerintahan, tapi sebagai tugas Sekda bagaimana mengkoordinasikan semuanya termasuk Forkopimda yaitu mulai urusan kejaksaan, kepolisian dan TNI harus bisa dikoordinasikan agar Kabupaten Gowa ini tetap kondusif dan tetap aman-aman saja,” tutup Abdul Karim.(*)


BACA JUGA