RAPBD Gowa Disetujui DPRD, Adnan Apresiasi Anggota Dewan

Jumat, 22 September 2023 | 13:20 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM–Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa menyetujui Ranperda Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan Tahun 2023 Pemerintah Kabupaten Gowa sebesar Rp1.897.161.546.128,-.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada dewan atas dukungan dan kerjasamanya dalam pelaksanaan tahapan penyusunan Perubahan APBD Tahun 2023 ini.

pt-vale-indonesia

“Ini adalah bukti nyata komitmen kerjasama antara eksekutif dan legislatif yang akan menjadi landasan kuat untuk terus meningkatkan kualitas hidup masyarakat serta memajukan Kabupaten Gowa yang sama-sama kita cintai,” ungkap Adnan

Lanjutnya, perubahan APBD ini mencerminkan perubahan kebutuhan dan dinamika ekonomi serta perkembangan sosial yang terjadi baik secara global, nasional, maupun lingkup daerah.

“Melalui perubahan APBD ini, kami akan berusaha untuk lebih efisien dan efektif dalam menjalankan program-program pembangunan serta menyediakan pelayanan publik yang lebih baik,” tutur orang nomor satu di Gowa.

Pada Rapat Paripurna ini Bupati Gowa turut didampingi Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni, Pj. Sekda Gowa, Abd Karim Dania, jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Gowa, para pimpinan SKPD dan Camat Lingkup Pemkab Gowa.(*)

Tags:

BACA JUGA