Masuki Usia 71 Tahun, KALLA Komitmen Green Culture Better Future untuk Masa Depan Lebih Baik

Sabtu, 23 September 2023 | 21:09 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Menjelang HUT ke-71 tahun yang akan jatuh pada 18 Oktober 2023, KALLA gelar opening ceremony bersama seluruh direksi dan Insan Kalla di Atrium Mal Ratu Indah pada 22 September 2023. Acara ini digelar secara hybrid untuk menjangkau seluruh karyawan KALLA yang tersebar di berbagai daerah khususnya Indonesia Timur.

Acara ini dihadiri oleh direksi KALLA, diantaranya, Imelda Jusuf Kalla, selaku Corporate Finance Director KALLA, Disa Rizky Novianty selaku People & Performance Director KALLA, Zumadi Setiawan Anwar selaku Process Excellence & Digitalization Director KALLA, Hariyadi Kaimuddin selaku Business Research & Development Director KALLA, dan Subhan Djaya Mappaturung selaku Chief Corporate Secretary, Legal & Marketing KALLA serta Manajemen unit bisnis KALLA lainnya.

pt-vale-indonesia

Kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi bagi seluruh karyawan untuk membangkitkan semangat “Aktif Bersama dan Maju Bersama” yang tidak hanya fokus berkolaborasi dalam memajukan perusahaan tetapi juga memaksimalkan potensi sinergi pada sektor perdagangan, transportasi, infrastruktur, properti, manufaktur, energi dan pendidikan untuk terus melangkah bersama dalam membangun Indonesia.

Imelda Jusuf Kalla, selaku Corporate Finance Director KALLA mengungkapkan bahwa bertambahnya usia perusahaan menjadi pengingat, khususnya bagi Insan Kalla akan sejarah dan dedikasi yang telah diberikan selama puluhan tahun untuk terus meningkatkan produktifitas dan harmoni dalam organisasi.

“Semoga dengan tema aktif bersama dan maju bersama ini, KALLA bisa fokus dan proaktif dalam memenuhi kebutuhan masyarakat dan menjalin kolaborasi dengan semua pihak untuk membangun masa depan yang lebih baik,” ungkapnya.

Selain itu, dalam kesempatan ini Imelda juga menjelaskan bahwa HUT 71 tahun KALLA kali ini mengusung konsep Green Culture sebagai bentuk komitmen KALLA untuk mengajak seluruh karyawan untuk membawa features sustainability program kedalam kehidupan sehari-hari khususnya dalam ruang lingkup pekerjaan.

“KALLA senantiasa berusaha semaksimal mungkin untuk mengekspresikan komitmen kuat terhadap semangat bekelanjutan dengan tema (Green Culture Better Future), untuk meningkatkan kesadaran kepada masyarakat khususnya dimulai dari Insan Kalla untuk mulai menunjukkan upaya konkret untuk mengurangi dampak lingkungan,” tambahnya.

Dalam Opening Ceremony HUT 71 tahun KALLA, seluruh sub business unit KALLA juga turut berpartisipasi dalam menghadirkan defile dan yel-yel untuk memeriahkan dan menghibur seluruh Insan Kalla, sehingga keseruan semakin tercipta diantara karyawan.

Perayaan HUT 71 tahun KALLA juga dirangkaikan dengan berbagai macam kegiatan, diantaranya, Sunat Massal, Bantuan Masjid, Donor Darah, Penanaman Pohon dan Olimpiade Olahraga yang terdiri dari futsal, badminton, tenis lapangan, basket ball, e-sport dan tenis meja yang akan dilaksanakan pada periode September dan Oktober 2023.

Setiap aktifitas & kegiatan yang akan dilaksanakan selama periode HUT KALLA 71 tahun nantinya menggunakan aplikasi Kallafriends, sehingga jadwal kegiatan dan update informasi bisa didapatkan melalui notifikasi.

Untuk mengetahui informasi terbaru mengenai KALLA, masyarakat dapat berkunjung ke Website kalla.co.id, Instagram @kallafriends.id maupun @KallaGroup, Facebook Fanpage di Kalla Group, Twitter di @KallaGroup_ID, dan Youtube Channel di Kalla Group.(*)