ASTON Makassar Luncurkan Menu Baru Berlaku Hingga Akhir Tahun

Jumat, 29 September 2023 | 15:30 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Menyambut bulan baru, ASTON Makassar kembali mengadirkan menu-menu spesial, khusus berlaku selama bulan Oktober hingga akhir tahun mendatang. Aneka menu dengan taste tradisional mendominasi di Olympus Restaurant, ASTON Makassar.

Salah satunya, Sate Maranggi yang dibanderol dengan harga Rp55.000nett/porsi yang juga dapat dipesan melalui aplikasi atau website megatix.

pt-vale-indonesia

“Menu dengan promo Satay Treats ini dapat dipesan melalui megatix ataupun dapat dinikmati di Olympus Resto lantai 1, ASTON Makassar,” ungkap Muh. Zubair, selaku F&B Manager ASTON Makassar, Jumat (29/09/2023).

Ia menambahkan, “Menu ini sebelumnya sudah pernah hadir tahun sebelumnya dan menjadi salah satu yang terfavorit. Sehingga manajemen kembali berinisiatif untuk menghadirkan khusus hingga akhir tahun mendatang.”

Zubair juga memberikan info tambahan bahwa pihaknya juga memperbaharui menu-menu promo yang dapat dipesan untuk dinikmati dalam kamar dengan tema “Bed Menu”.

“Kami juga mengganti menu promo Bed Menu yang ada di kamar dengan beberapa menu baru dengan harga yang lebih variatif,” ungkap Zubair.

Ia menyebutkan, menu-menu tersebut yaitu Ayam Goreng Bacem, Mie Celor, Gurame Goreng Sambel Pete & Barongko Jelly mulai dari harga Rp35.000 hingga Rp65.000 per porsi yang pastinya sudah terjamin dan cocok dengan lidah Indonesia.

Tertarik mengetahui lebih dalam menu-menu makanan baru dari ASTON Makassar? Langsung kunjungi hotel yang terletak di Jalan Sultan Hasanuddin No.10 atau langsung juga bisa galih informasi melalui media sosial @astonmakassar.(*)


BACA JUGA