Ada Konser Hingga Promo, Festival Harinya Hyundai di Makassar Manjakan Masyarakat

Sabtu, 30 September 2023 | 17:34 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Festival Hari H: Harinya Hyundai 2023 resmi dimulai di Kota Makassar. Kegiatan ini berlangsung di Trans Studio Mal (TSM) selama dua hari pada Sabtu dan Minggu (29-30/09/2023).

Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Astrid Ariani Wijana menyampaikan, kegiatan ini dirancang sesuai dengan tren terkini dan minat masyarakat.

pt-vale-indonesia

“Hyundai berkomitmen terus dekat dengan masyarakat agar dapat memberikan pengalaman terbaik di setiap solusi yang ditawarkan,” ucap Astrid.

Di festival ini, pengunjung dapat mengakses berbagai kegiatan. Mulai dari workshop dengan berbagai tema seperti workshop safety driving, workshop content creator bersama Akademi Efyepe, hingga talkshow.

Bagi pengunjung yang ingin ikut workout, ada juga Zumba Class dan Pound Fit. Sementara untuk hiburan penyelenggara juga menghadirkan musisi tanah air, Element dan Ghea Indrawari.

“Adapun warga Makassar dari berbagai kalangan dan usia bisa mengunjungi langsung Hari H: Harinya Hyundai secara gratis, menjadikannya rekomendasi untuk berakhir pekan bersama keluarga dan teman,” pungkas Astrid.

Bagi pengunjung yang mengendarai mobil dapat membawa kendaraannya ke booth Hyundai Before Service di pintu masuk kegiatan. Tak hanya Hyundai, mobil merek lain pun bisa masuk ke fasilitas ini.

“Non Hyundai itu dapat gratis multi inspeksi, jadi seperti general check. Kedua, dicuci mobilnya tapi dengan metode tanpa air, kemudian foging dan desinfektan. Terakhir treatmen tire, pengisian angin dan setting tekanan ban,” ucap Sugiartono, Head Of Technical and Quality Nanagement HMID.

Sementara mobil Hyundai akan mendapatkan layanan tambahan berupapengecekan menggunakan scaner Hyundai gratis. Konsumen yang mau ganti oli akan diberikan dua liter oli gratis. Konsumen akan diberikan voucer servis.

“Kami per hari bisa berikan pelayanan 15 mobil. Caranya cukup langsung ke sini atau mendaftar di website Hyundai,” pungkas Sugiartono.(*)


BACA JUGA