Oktober, Kalla Totoya Siapkan Promo Terbaik DP Mulai Rp7 Juta

Rabu, 11 Oktober 2023 | 13:21 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Kalla Toyota kembali menggelar public display di bulan Oktober ini. Bertajuk Petualangan Bersama Toyota, gelaran public display ini akan digelar tanggal 11-15 Oktober 2023.

Kalla Toyota memasang DP rendah mulai 7 jutaan rupiah, special rate dengan bunga 1% hingga 1 tahun include asuransi, subsidi tukar tambah hingga 5 juta rupiah, 71 hadiah spesial dan gratis service berkala selama 3 tahun atau service ke-7.

pt-vale-indonesia

Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa event bulan ini bertema Petualangan Bersama Toyota, dengan harapa pelanggan dapat berburu promo menarik dalam membeli Toyota impiannya. Public display akan digelar di atrium Mal Ratu Indah Makassar dengan main display Yaris Cross, Calya, Veloz, Agya, Raize, Hilux dan Alphard. Bulan ini adalah waktu yang tepat bagi pelanggan untuk membeli Toyota. Penawaran terbaik Kalla Toyota berikan dengan DP mulai 7 jutaan rupiah.

“Dalam program Pesta Akhir Tahun, Kalla Toyota juga memberikan spesial promo DP mulai 14 jutaan untuk Toyota Avanza, spektakuler rate 2,17% untuk Toyota Yaris Cross, dan DP mulai 20% untuk pembelian Toyota New Hilux. Pelanggan yang ingin menukarkan mobil lama all brand dengan Toyota terbaru berkesempatan mendapatkan subsidi tukar tambah hingga 5 juta rupiah,” ujarnya dalam. Press Conference yang digelar di Goodfileds Makassar, Selasa (10/10/2023).

Tak hanya display, Kalla Toyota juga menyiapkan kendaraan test drive yakni All New Agya, All New Yaris Cross dan All New Kijang Innova Zenix. Ada begitu banyak activity seru yang dapat diikuti oleh masyarakat umum diantaranya Kids Fashion Show, Lomba Tari Kreasi, Treasure Hunt dan Planting Experience.

Andyka Susanto selaku West Region General Manager Kalla Toyota juga menambahkan, bahwa sepanjang tahun 2023, Kalla Toyota konsisten menjadi market leader otomotif di seluruh wilayah penjualannya meliputi Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra dengan capaian market share 32,8%. Di Sulawesi Selatan, Kalla Toyota menjadi brand otomotif top of mind dengan capaian market share 32,2%.

“Di Makassar sendiri, Kalla Toyota tercatat menjadi brand kendaraan yang paling diminati dengan menguasai market share 33,4%. Capaian ini menempatkan Toyota sebagai kendaraan nomor satu yang paling diminati,” ucapnya.

M. Noor Iqbal Yafie selaku Aftersales and Customer First General Manager dalam presentasinya memaparkan, bahwa aftersales program di bulan Oktober ini hadir dengan program Shocktober Service. Pelanggan berkesempatan menikmati promo penggantian kampas rem mulai 258 ribu rupiah, penggantian kampas kopling mulai 1,7 juta, penggantian wiper blade mulai 150 ribu rupiah, ganti ban mulai 1,2 juta hingga ganti oli mulai 899 ribu rupiah. Servis di bengkel Kalla Toyota, berlimpah promo dan benefit menarik.

“Selama periode event Petualangan Bersama Toyota, masyarakat dapat menikmati program Car Clinic, gratis pemeriksaan kendaran, gratis check up AC mobil hingga free oli hingga 2 liter dengan syarat dan ketentuan berlaku. Selain itu, untuk customer yang melakuakn service Berkala Complete (Include pengisian Nitrogen, Pekerjaan Spooring, dan Balancing) akan mendapatkan diskon jasa 20% dan Gratis Oli 2L Khusus Avanza, Rush Innova,” ungkap Iqbal.

I Gede Widana selaku Kepala Cabang Toyota Astra Finance (TAF) Makassar mengungkapkan, bahwa pelanggan dapat membeli Toyota secara kredit dengan menggunakan paket reguler dari TAF. Promo ini memberikan DP mulai 20% untuk Toyota Avanza, Yaris Cross dan Calya. Melalui paket Smartcash Raize, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan bunga 0% dengan tenor 1 tahun dan DP 25% untuk pembelian Toyota Raize. Promo ini sudah termasuk free asuransi all risk.

Raditya Anjana selaku Kepala Cabang Astra Credit Company (ACC) Makassar memaparkan, ACC memberikan paket DP low khusus pembelian Toyota Agya dan Calya dengan DP mulai 7 jutaan rupiah. Melalui paket Spektakuler khusus tipe Veloz, Avanza, Rush dan Raize, AC memberikan promo DP mulai 20% dan rate mulai 1%.

Supriyanto selaku Marketing Manager New CAR Sulawesi Mandiri Utama Finance (MUF) Makassar dalam sambutannya mengatakan bahwa, Kalla Toyota juga berkolaborasi dengan Mandiri Utama Finance (MUF) untuk program pembiayaan yang sangat menarik khusus untuk nasabah Bank Mandiri dan juga nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI).

“Mandiri Utama Finance ingin hadir lebih dekat untuk melayani masyarakat diseluruh Indonesia. Saat ini MUF telah memiliki 17 jaringan kantor di area Sulawesi (terdiri dari 9 kantor cabang dan 8 kantor selain kantor cabang), dan akan terus mengembangkan jaringannya di tahun-tahun mendatang. Mandiri Utama Finance sebagai perusahaan anak Bank Mandiri memiliki akses nasabah captive Bank Mandiri dan juga Bank BSI yang memiliki potensi yang besar untuk pemenuhan kebutuhan kendaraannya. Oleh karena itu, Mandiri Utama Finance berkolaborasi bersama Kalla Toyota dan berkomitmen untuk mewujudkan impian pelanggan untuk memiliki kendaraan impian dengan menghadirkan berbagai program promo menarik. Berbagai inovasi akan selalu dikembangkan untuk semakin mudah diakses oleh seluruh pelanggan, diantaranya dengan penyelenggaran berbagai event autoshow kolaborasi yang akan segera hadir,” pungkasnya. (*)


BACA JUGA