Rutin Jalankan Program CSR, GMTD Kembali Salurkan Paket Sembako ke Petugas Keamanan

Jumat, 13 Oktober 2023 | 19:01 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Associate Director, Andi Eka Firman Ermawan didampingi Anggraini selaku Head of Public Relation PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) membagikan paket sembako kepada petugas keamanan cluster di Kawasan Tanjung Bunga.

Penyerahan paket sembako secara simbolis ini dilaksanakan di pelataran Kantor Tanjung Bunga Makassar Mall GTC, Jumat (13/10/2023).

pt-vale-indonesia

Agenda rutin Corporate Social Responsibility (CSR) kali ini menggandeng Town Management Division dalam pendistribusian paket sembako.

Public Relations GMTD, Anggraini mengatakan bahwa penyerahan paket sembako yang diberikan berupa beras, telur dan kebutuhan pokok sehari-hari guna meringankan kebutuhan ekonomi.

“Dan sebagai bentuk apresiasi kami bagi para petugas keamanan yang telah berkontribusi dalam memberikan keamanan bagi penghuni cluster,” katanya.

“Kedepan kegiatan CSR ini akan terus kita lakukan secara berkesinambungan sebagai wujud kepedulian kami terhadap petugas keamanan, petugas kebersihan, maupun warga yang membutuhkan yang berada di sekitar perusahaan kami,” tutup Angraini.(*)


BACA JUGA