Mandiri dan Kalla Toyota Siapkan Banyak Benefit di Autoshow 2023

Rabu, 18 Oktober 2023 | 17:16 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Kehadiran Autoshow Mandiri Group-Kalla Toyota akan menjadi pameran kendaraan Toyota yang menarik perhatian. Pasalnya, gelaran ini merupakan salah satu pameran yang menawarkan promo terbaik memiliki Toyota impian.

Digelar 18-22 Oktober 2023 di atrium Trans Studio Mal mendatang, Kalla Toyota menghadirkan line up Toyota beragam segmen, diantaranya Toyota Yaris Cross, Rush, Innova Zenix, Alphard, Fortuner, Corolla Cross, Vellfire hingga bZ4X.

pt-vale-indonesia

“Autoshow 2023 ini adalah waktu yang tepat bagi pelanggan untuk membeli Toyota. Kolaborasi yang dihadirkan oleh Mandiri Group dan Kalla Toyota diharapkan mampu memberikan rate dan penawaran terbaik kepada pelanggan dalam membeli Toyota impiannya. Kalla Toyota sebagai main dealer Toyota di kawasan Indonesia Timur diharapkan mampu memenuhi kebutuhan kendaraan dari berbagai segmen dan sesuai dengan kebutuhan beragam kalangan,” ungkap Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota.

Bank Mandiri terus mendorong sinergi anak perusahaan untuk menumbuhkan bisnis kredit kendaraan bermotor (KKB). Sinergi ini dilakukan bersama perusahaan mitra Bank Mandiri yaitu Kalla Toyota melalui penyelenggaraan acara Mandiri Group-Kalla Toyota Autoshow 2023 yang merupakan acara kolaborasi dan kerjasama yang pertama antara Mandiri Group yaitu Bank Mandiri, Bank Syariah Indonesia, Mandiri Utama Finance dengan Kalla Toyota, yang tentunya memberikan beragam penawaran menarik untuk pembelian kendaraan Toyota dengan fasilitas kredit kendaraan bermotor dari Mandiri Group.

“Ruang sinergitas senantiasa Kalla Toyota jalin demi memenuhi kebutuhan akan kendaraan Toyota bagi pelanggan setia. Di momentum Pesta Akhir Tahun, Kalla Toyota menghadirkan promo terbaik memiliki Toyota yang bekerjasama dengan Mandiri Group,” ungkap Andyka Susanto selaku West Region General Manager Kalla Toyota.

Vice President Bank Mandiri Region X / Sulawesi & Maluku, Robby Martha Legawa mengatakan, kolaborasi dan kerjasama yang baik ini merupakan langkah awal yang dapat terus berkembang di masa yang akan datang antara Mandiri Group dengan Kalla Toyota yang dapat memberikan benefit yang saling menguntungkan dan selalu berorientasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk nasabah dan pelanggan kedua belah pihak.

“Kami percaya dengan sinergi antara Mandiri Group, kami dapat memberikan layanan yang lebih baik dan lebih relevan bagi nasabah. Ke depan, Bank Mandiri berkomitmen untuk terus memperkuat sinergi anak perusahaan guna menciptakan ekosistem Mandiri Group yang terintegrasi dan kompetitif,” lanjutnya.

Adapun penawaran yang diberikan oleh Mandiri Group dalam acara Mandiri Group-Kalla Toyota Autoshow 2023 yang diselenggarakan dari tanggal 18 sampai 22 Oktober 2023 di Trans Studio Mall antara lain suku bunga kredit kendaraan bermotor mulai 2.25%, provisi 0% dan biaya administrasi Rp1,- serta program menarik lainnya seperti gratis asuransi TJH, RSA dan hadiah e-money Rp1.000.000,-. Selain itu, diacara tersebut terdapat booth Bank Mandiri dengan layanan antara lain pembukaan rekening secara online, pengajuan kartu kredit, penukaran livin’ poin dengan hadiah langsung dan layanan produk Bank Mandiri lainnya.

“Sinergi Mandiri Utama Finance bersama Kalla Toyota dan Mandiri Group bertujuan untuk memberikan produk dan layanan terbaik bagi nasabah Bank Mandiri dan nasabah Bank Syariah Indonesia untuk mewujudkan kendaraan impiannya”, ungkap Aris Toteles Regional Division Head Sulawesi Mandiri Utama Finance

Autoshow 2023 juga diramaikan dengan booth Bank Mandiri, Bank Syariah Indonesia, Mandiri Utama Finane, Garda Oto, Kalla Toyota hingga Toyota Trust. Tak hanya itu, pengunjung juga dapat langsung merasakan experience mengendarai Toyota melalui Test Drive. Di gelaran kali ini, Kalla Toyota menyiapkan Toyota All New Agya, New Innova Zenix dan All New Yaris Cross yang dapat digunakan oleh pengunjung.

Kalla Toyota menyiapkan service area bagi pegunjung yang ingin melakukan check up 12 items kendaraan secara gratis. Pengunjung juga berkesempatan mendapatjan gratis oli hingga dua liter di service area Autoshow 2023. Tak hanya menampilkan kendaraan baru, masyarakat yang mencari mobil bekas berkualitas juga dapat mengunjungi booth Toyota Trust. Pengunjung berkesempatan mendapatkan hadiah langsung voucher belaja 500 ribu rupiah dan voucher servis 300 ribu rupiah. Dapatkan promo mobil bekas dengan DP mulai 10% dan angsuran mulai Rp2 jutaan.(*)


BACA JUGA