Ulang Tahun ke-13, TSM Makassar Siapkan Beragam Acara

Jumat, 20 Oktober 2023 | 20:38 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Memasuki usia yang ke-13, Trans Studio Mall (TSM) Makassar terus berinovasi memberikan pengalaman berbelanja dan wisata yang lengkap bagi para pengunjung setianya.

Hadir dengan tema Celebrate (Cele13rate), kegiatan berlangsung mulai tanggal 23 sampai 31 Oktober 2023. Kemudian akan ada banyak keriaan dan beragam acara spesial yang telah dipersiapkan.

pt-vale-indonesia

TSM Makasar akan menggelar ajang pencarian bakat bergengsi TSM Icon 2023 dengan syarat pria dan wanita berusia 15–27 tahun, WNI, belum menikah, sehat jasmani dan rohani, berkepribadian menarik serta memiliki bakat. Ajang pencarian bakat ini memberikan kesempatan kepada muda-mudi untuk meniti karir menjadi icon TSM Makassar.

Pemilihan TSM Icon akan digelar mulai 23 sampai 28 Oktober 2023 dengan sejumlah agenda kegiatan mulai dari TSM Icon Classes (Public Speaking, Beauty Class, Photography), Senior Day, Talent Show serta Grand Final dengan total hadiah jutaan rupiah, trophy, sertifikat, dan selempang pemenang.

Menghadirkan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan, di bulan Oktober ini Trans Studio Mall Makassar juga menyiapkan dua program belanja bagi pengunjung setia. Dapatkan vouchers belanja total jutaan rupiah untuk 13 customers pertama yang berbelanja dengan menggunakan aplikasi Allo Bank dengan minimal transaksi senilai Rp500.000. Program Shop & Win ini berlangsung dari tanggal 23-29 Oktober 2023.

Ikuti pula program belanja Shopping Surprize, dimana pengunjung berkesempatan memenangkan hadiah utama satu unit mobil Wuling Air EV Long Range bagi pengguna Allo Bank, Kartu Kredit/Debit Bank Mega dan Non-Bank Mega serta transaksi tunai untuk setiap transaksi pembelanjaan minimal Rp250.000 yang berlangsung hingga 31 Desember 2023.

Gelaran Late Nite Shopping juga akan memeriahkan semarak perayaan ulang tahun Trans Studio Mall Makassar yang berlangsung di tanggal 27 Oktober 2023. Tidak hanya memberikan perpanjangan waktu operasional hingga pukul 00.00 WITA, dapatkan pula penawaran menarik diskon up to 70% di lebih dari 200 tenants yang berpartisipasi. Ditambah lagi dengan semakin lengkapnya kehadiran tenant spesialis produk berkelas dari berbagai merk seperti Zara, Marks& Spencer, Tumi, Calvin Klein, Tommy Hilfiger, Swarovski, Foot Locker, KKV, Beauty Haul, MFMW, By Aura, Tempura High, Gyu Katsu Nikaido serta Ya Kun Kaya Toast, dan masih banyak lainnya.

Marcomm Manager TSM Makassar, Radi Agustian mengatakan TSM Makassar di usianya yang bertambah ini berharap untuk untuk dapat terus hadir memberikan pengalaman berbelanja dan wisata yang lengkap.

“Merupakan suatu keistimewaan dan kehormatan bagi Trans Studio Mall Makassar untuk dapat terus hadir menjadi destinasi wisata berbelanja pilihan masyarakat. Kami sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membawa kami sampai di usia yang ke-13 tahun. The ultimate shopping paradise bukan hanya sekedar jargon melainkan bentuk komitmen untuk terus menghadirkan inovasi menghadirkan variasi brand dengan produk berkelas yang diminati konsumen,” ungkapnya.

Tak ketinggalan dalam meramaikan event Halloween yang identik dengan kegiatan mengejutkan dan penuh dengan “treats” yang seru dan menarik. Sederet acara menarik digelar pada 31 Oktober 2023 bertajuk Street Halloween mulai dari parade dan pesta kostum Halloween, trick or treat, pumpkin photo corner dan live music by Transkustik.

“Sebagai bentuk ucapan syukur, management menghadirkan rangkaian acara untuk menyemarakan anniversary ke-13 tahun. Semoga memberi kesan yang tidak terlupakan bagi para pengunjung,” pungkanya.(*)


BACA JUGA