Ribuan Peserta Meriahkan Gerak Jalan Santai Gowa Berua, DM: Kita Ikut Membantu UMKM Warga

Sabtu, 21 Oktober 2023 | 22:08 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Ribuan peserta memeriahkan gerak jalan santai yang digelar oleh calon Bupati Gowa 2024, Darmawangsyah Muin dengan tagline Gowa Berua.

Ribuan peserta yang berasal dari beberapa kecamatan di Gowa itu dilepas oleh DM, sapaan akrab Darmawangsyah Muin didampingi sang istri, Andi Tenri Indah.

pt-vale-indonesia

Hadir pula Anhar Rahman dan Septyani Meryam Saleh selalu Ketua Panitia gerak jalan santai tersebut.

Gelar jalan santai tersebut berlangsung di Kecamatan Parangloe, Kabupaten Gowa, Sabtu (21/10/2023) pagi.

Darmawangsyah Muin dalam sambutannya mengatakan, kegiatan jalan santai ini tidak hanya bermanfaat untuk menjaga kesehatan, tetapi juga untuk mempererat tali silaturahmi antar warga.

Selain itu, pihaknya juga membantu para Pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) sebagai wadah untuk mempromosikan produk-produk usahanya di acara Jalan Santai Gowa Berua.

“Gowa Berua hadir ditengah-tengah masyarakat untuk mendukung para UMKM yang berpartisipasi dalam acara jalan santai ini yang dihadiri ribuan masyarakat dari beberapa Kecamatan di Kabupaten Gowa,” ujarnya.

Dikesempatan yang sama, Andi Tenri Indah mengatakan, pihaknya menyiapkan door prize menarik bagi ribuan peserta gerak jalan santai yang datang dari berbagai kecamatan di Gowa.

“Kami berharap masyarakat bisa menikmati kegiatan Jalan Santai ini dengan suka cita dan gembira, hadiahnya sangat menarik, terlebih ada hadiah grand prize berupa 1 Paket Umroh untuk masyarakat dan melibatkan UMKM disekitaran jalan santai,” pungkas Andi Tenri Indah.

Dia menambahkan, jalan santai ini merupakan gerakan untuk membantu para UMKM, dan memberikan keberkahan dengan menggerakkan ekonomi di Kabupaten Gowa.(*)


BACA JUGA