Silaturahmi ke Bajeng, Husniah Talenrang Diserbu Ratusan Emak-emak

Sabtu, 21 Oktober 2023 | 16:24 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Ratusan emak-emak memadati tempat pertemuan silaturahmi warga bersama ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan.

Ratusan warga yang didominasi emak-emak tersebut juga berebut foto bareng dengan Husniah Talenrang.

pt-vale-indonesia

Seperti pada kunjungan di beberapa tempat lainnya, warga terlihat begitu antusias memadati tempat berlangsungnya silaturahim yang bertempat di Desa Bontosunggu, Kecamatan Bajeng, Jumat (20/10/2023).

“Saya sangat berterima kasih, karena panasnya terik matahari bukanlah penghalang untuk kita berada ditempat ini saling jalin tali silaturahim. Semoga ini bertanda matahari (PAN) akan bersinar terus di Gowa,” ujar Husniah Talenrang saat tampil membawakan sambutan.

Sekitar tiga ratus lebih warga yang hadir dan didominasi emak-emak, menyatakan kesiapannya mendukung, mengawal dan memenangkan Hj. Sitti Husniah Talenrang SE, M.M, untuk DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, serta HM. Amir Daeng Sila untuk DPRD Kabupaten Gowa.

Turut hadir memberikan dukungannya pada acara silaturahim ini, pemuka masyarakat Bontosunggu H. Sainal Abidin Daeng Liwang.

Husniah Talenrang juga menyampaikan ke warga terkait hak memilihnya.

“Saya selaku ketua DPD PAN, punya kewajiban untuk memenangkan partai berlambang matahari ini di Gowa. Dan silahkan kita mau pilih yang mana, pastinya enam caleg yang ada di dapil 6 (Bajeng dan Bajeng Barat) adalah figur yang baik dan semua punya potensi,” ujarnya.

Sekedar diketahui, daerah pemilihan (Dapil 6) yang mencakup Kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat, Partai Amanat Nasional di isi figur Bacaleg yang cukup kuat.

Sebut saja HM. Amir Daeng Sila, Saharuddin Liu ketua ABDESI yang juga Mantan Kepala Desa Bontosunggu, Burhanuddin Daeng Magassing yang juga mantan Kepala Desa Kalemandalle, politisi yang juga pengusaha Hj. Ria Efendi, Misbahuddin Tasrief yang saat ini Anggita DPRD, dan Hj. Susi Susanti.(*)


BACA JUGA