Polisi Kesulitan Ungkap Misteri Tewasnya Pasien Wanita di Kamar Mandi IGD RSUD Syekh Yusuf Gowa

Senin, 23 Oktober 2023 | 19:47 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Kepolisian Resor (Polres) Gowa kesulitan mengungkapkan misteri tewasnya seorang pasien wanita bersimbah darah di kamar mandi IGD RSUD Syekh Yusuf Gowa, Sabtu (21/10/2023) dini hari.

“Kami masih kesulitan membuktikan penyebab kematian korban. Karena minimnya saksi di TKP, juga CCTV di TKP pada saat kejadian dalam kondisi mati,” ujar Kapolres Gowa, AKBP Reonald Simanjuntak, Senin (23/10/2023).

pt-vale-indonesia

Dia menyebutkan, pihaknya juga masih menunggu hasil autopsi tertulis dari RS Bhayangkara Makassar. Sehingga pihaknya belum bisa menyimpulkan apakah korban tewas bunuh diri atau dibunuh.

“Sampai saat ini kami masih mengumpulkan fakta-fakta di TKP. Kita kombain dan padukan hasil autopsi serta dibantu hasil labfor dan sidik jari di pisau yang ditemukan di kamar mandi,” jelasnya.

Meskipun kesulitan, AKBP Reonald Simanjuntak mengaku tidak akan menyerah dalam menemukan fakta sebenarnya apakah korban bunuh diri atau dibunuh atau ada terjadi tindak pidana lain.

“Kami mohon waktu untuk bisa mengungkap misteri ini,” ungkapnya.

Dia menambahkan, pihaknya sudah mengambil keterangan tiga penjaga pasien saat kejadian. Namun, status belum bisa dinaikkan ke tahap penyidikan.

“Mohon bersabar, jika sudah ada hasil autopsi kami akan sampaikan langsung,” tambahnya.(*)


BACA JUGA