Maju Bacaleg DPRD Makassar, Ketua Apindo Sulsel Perjuangkan Pemerataan Infrastruktur

Selasa, 24 Oktober 2023 | 19:52 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Ketua DPD Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Sulsel, Suhardi memutuskan untuk maju sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar.

Suhardi bertarung dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Ia maju di daerah pemilihan (dapil) 3 yang meliputi Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya.

pt-vale-indonesia

Ia ingin menjadi bacaleg DPRD Makassar untuk lebih banyak membantu masyarakat. Terkhusus dalam hal pembenahan infrastruktur.

“Kalau kita lihat itu jalanan Makassar banyak gedung, tapi kalau kita lihat lebih dalam ternyata banyak warga yang tidak punya MCK dan macam-macamlah. Sangat kontradiktif,” ujarnya.

Suhardi menegaskan duduk di DPRD Makassar jauh lebih baik untuk membantu masyakarat. Sebab, programnya bakal tepat sasaran.

“Tidak usalah di DPRD Provinsi. Cukup di Makassar saja karena lebih mengena ke masyarakat,” tambahnya.

Ia tidak menampik jika pengalaman politiknya masih minim. Namun, soal membantu masyarakat, ia sering terlibat baik secara pribadi maupun organisasi DPD Apindo Sulsel.

“Tanpa pemilihan legislatif, saya sudah sosialisasi. Saya setiap tahun selalu bahkan sudah belasan tahun memberikan bantuan seperti menjelang ramadhan, lebaran, bencana karena ada musibah,” jelasnya.

Terakhir, Suhardi mengaku terus mendapatkan dukungan untuk maju di DPRD Makassar. Melalui jejaring yang dibangunnya sejak lama, ia optimis bisa duduk sebagai wakil rakyat.

“Sudah ada juga lumbung-lumbung suara yang saya kantongi, mereka (pendukung) dengar saya mau maju pun siap mendukung. Secara offline dan personal pun saya sudah sosialisasi,” tukasnya. (*)


BACA JUGA