ASTON Makassar Bagi-Bagi Voucher Trans Snow World

Rabu, 25 Oktober 2023 | 14:40 Wita - Editor: Dilla Bahar -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Promo kamar terbaru ASTON Makassar Hotel bagi-bagi voucher Trans Snow World bagi tamu yang menginap disemua tipe kamar yang tersedia.

Hotel bintang 4 yang terletak di Jalan Sultan Hasanuddin tersebut, bekerjasama dengan Trans Snow World Makassar dengan meluncurkan paket “Snow Play & Stay” ini untuk memberikan pelayanan tambahan bagi tamu-tamu yang menginap di ASTON Makassar Hotel.

pt-vale-indonesia

“Promo ini berlaku mulai dari tipe kamar Deluxe hingga Executive Suite dengan paket khusus dan mendapatkan voucher bermain di Trans Snow World Makassar.” Ungkap Rari Maharani, selaku Marcom Manager ASTON Makassar.

Rari menambahkan, dengan paket menginap tersebut sudah termasuk voucher bermain Buy 1 Get 1 Free di Trans Snow World yang dapat digunakan kapan saja yang berlaku hingga 30 November 2023 mendatang.

Lebih lanjut, Rari pun menginformasikan harga tersebut untuk menginap di kamar Deluxe seharga RP 700.000 per-malam dan paket tersebut disediakan terbatas setiap harinya.

Tunggu apa lagi ? Segera lakukan reservasi mulai dari sekarang untuk mendapatkan promo tersebut dengan menghubungi ASTON Makassar dapat melalui 0411 3623 222 atau melalui DM Instagram di akun @astonmakassar.(*)


BACA JUGA