Kapolda Sulsel Resmikan Sumur Bor dan Tower Air Bersih di Gowa

Rabu, 25 Oktober 2023 | 19:59 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan (Sulsel), Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso meresmikan bantuan Sumur Bor dan Tower Air Bersih di Dusun Bollangi, Desa Timbuseng, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa, Rabu (25/10/2023).

Persemian tersebut dihadiri Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak. Hadir pula Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan PJU Polda Sulsel, PJU Polres Gowa, personel Polres Gowa dan sejumlah tokoh masyarakat setempat ikut meramaikan acara peresmian ini.

pt-vale-indonesia

Dalam sambutannya, Kapolda Sulawesi Selatan menekankan komitmen Polri untuk selalu berada di sisi masyarakat dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk dalam mendukung kebutuhan dasar seperti air bersih.

Sementara Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak berharap peresmian fasilitas ini akan memberikan harapan baru untuk perbaikan kualitas hidup warga di Dusun Bollangi dan sekitarnya.

“Sumur bor dan tower air bersih ini diharapkan akan memberikan manfaat jangka panjang dan menjadi contoh positif bagi upaya pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat lainnya,” ungkap Kapolres.

Tak hanya peresmian fasilitas, Kapolda Sulsel juga berbagi sembako kepada warga sekitar, menunjukkan kepedulian Polri terhadap kesejahteraan masyarakat dalam acara yang penuh makna ini.(*)


BACA JUGA