Kolaborasi dengan Kalla Institute, Komunitas Pengusaha TDA Makassar Gelar Mastermind untuk Member

Jumat, 27 Oktober 2023 | 08:40 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Komunitas Pengusaha TDA Makassar melalui Divisi Edukasi kembali menggelar Mastermind untuk para membernya berkolaborasi dengan Kalla Institute.

Kegiatan yang diikuti 126 member Komunitas Pengusaha TDA Makassar ini digelar di Auditorium Kalla Institute, Rabu (25/10/2023).

pt-vale-indonesia

Koordinator Divisi Edukasi 8.0, Irfan Alwi Rasyid mengatakan kegiatan ini mengangkat tema “Explore Your Potential with Coaching”.

“Dalam kegiatan ini kami mengajak para member untuk mengenal lebih dalam tentang coaching,” kata Founder Tapada Indonesia itu.

Lebih jauh, Irfan bilang kegiatan ini juga sebagai materi pengantar untuk program coaching bisnis yang akan dibuka Divisi Edukasi untuk member kedepannya.

Sementara itu, Anggota Divisi Edukasi 8.0, Muhammad Mukhlis menjelaskan, coaching merupakan proses kolaboratif, di mana coach memfasilitasi peningkatan/pertumbuhan coachee yang berfokus pada solusi dan hasil.

“Tujuan coaching diselenggarakan untuk menggali lebih detail permasalahan yang dihadapi pada personal ataupun bisnis sehingga meningkatkan potensi dan pengembangan leadership para member selaku pemilik bisnis atau bisnis owner,” pungkasnya.

Adapun pemateri yang mengisi kegiatan Mastermind tersebut adalah Khalid Abdul Rahmad, Andi Machfud, dan Firman Setiadhi.(*)