Kadis Pendidikan Gowa Hadiri Tahap Verifikasi Penghargaan Dwija Praja Nugraha Oleh PB PGRI

Rabu, 15 November 2023 | 22:11 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Kepala Dinas Pendidikan Gowa, Taufik Mursad menghadiri tahap verifikasi setelah Gowa diusulkan untuk menerima penghargaan Dwija Praja Nugraha oleh PB PGRI.

Pada tahap verifikasi tersebut, Kadis Pendidikan Gowa hadir bersama Ketua PGRI Kabupaten Gowa, Abbas Alauddin, perwakilan masing-masing unsur pendidikan mulai Dewan Pendidikan, civitas akademik UIN Alauddin Makassar, kepala sekolah dan masyarakat.

pt-vale-indonesia

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan pada kesempatan tersebut menyampaikan sejumlah program lewat virtual yang disaksikan Tim Verifikasi Pengurus Besar PGRI, Dudung Abdul Qodir.

Dudung Abdul mengaku tidak salah PGRI Sulsel mengusulkan Gowa dalam penghargaan ini. Menurutnya dengan berbagai inovasi pendidikan yang dihadirkan di Gowa dapat memajukan kualitas pendidikan di Indonesia itu sendiri.

“Tentu kami sangat berkesan dengan program-program yang dihadirkan hingga pengalokasian anggaran, ditambah pelatihan bagi para guru. Jadi tidak salah jika Gowa diusulkan dalam penghargaan ini, bahkan kami ingin belajar agar mampu mengimplementasikan konsep pendidikan di Gowa dan terima kasih atas upaya Gowa dalam memajukan pendidikan di Indonesia,” katanya.

Usai pelaksanaan verifikasi, pihak PB PGRI akan mengumumkan hasilnya bertepatan dengan Hari Guru Nasional atau PGRI pada akhir November mendatang.(*)


BACA JUGA