Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa, H. Rafiuddin /

Ketua DPRD Gowa Ajak Masyarakat Doakan dan Beri Perhatian untuk Palestina

Rabu, 15 November 2023 | 19:04 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa, H. Rafiuddin mengajak masyarakat Kabupaten Gowa mendoakan dan memberikan perhatian terhadap rakyat Palestina.

“Saya mengajak untuk mendoakan serta turut memberikan perhatian kepada saudara kita di Gaza, Palestina yang sedang dilanda peperangan. Semoga mereka segera terbebas dari segala bentuk penindasan dan menikmati kemerdekaan seperti halnya di negeri kita Indonesia,” katanya.

pt-vale-indonesia

Hal tersebut disampaikan oleh H. Rafiuddin saat membuka rapat paripurna DPRD Gowa dalam rangka penyampaian Orasi Bupati Gowa jelang Peringatan Hari Jadi Gowa Ke-703 beberapa waktu lalu.

Dukungan dan motivasi kepada rakyat Palestina juga disampaikan oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan. Bahkan pihaknya meminta pada peringatan Hari Jadi Gowa nanti digelar doa bersama untuk Palestina.

“Kita mau doa dan dzikir bersama ini dalam rangka Hari Jadi Gowa juga sekaligus kita doa dan dzikir bersama untuk saudara-saudara kita yang ada di Palestina,” ujarnya.(*)

Tags:

BACA JUGA