Masuk Tahun Politik, Abd Rauf Ajak Masyarakat Jaga Gowa Tetap Aman

Sabtu, 18 November 2023 | 14:00 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni mengajak masyarakat Kabupaten Gowa menjaga Gowa tetap aman.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Gowa itu sebab tahun ini memasuki tahun politik 2024.

pt-vale-indonesia

“Kita ingin di tahun politik ini bisa aman, damai dan menemukan pemimpin yang bisa membangun Republik Indonesia hingga Kabupaten Gowa dengan baik,” ujarnya pada momentum peringatan Hari Jadi Gowa.

Dia pun berharap di momentum Hari Jadi Gowa ke-703 ini, pihaknya bersama Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan akan terus melanjutkan pembangunan yang telah berjalan dengan baik. Sehingga Gowa semakin maju dan masyarakat semakin sejahtera di masa yang akan datang.

“Tentu harapan kita di Hari Jadi Gowa Ke-703, Kabupaten Gowa yang kita cintai ini, semakin maju, semakin sejahtera. Saya juga mengajak seluruh pihak mari tetap kita jaga kebersamaan dan kekompakan untuk Kabupaten Gowa yang lebih baik lagi,” harapnya.

Sementara itu, Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar menjaga konstalasi di tahun politik.

Dimana tahun 2024 mendatang akan berlangsung Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Pemilihan Anggota DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten/Kota seluruh Indonesia. Kemudian dilanjutkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak di Seluruh Indonesia.

“Jaga kedamaian dan ketentraman, jangan mau diadu domba. Sebagai Pj Gubernur, tugas saya mengingatkan bahwa kita semua bersaudara,” pesan Bahtiar.(*)


BACA JUGA