ASTON Makassar Rilis Penawaran Menarik untuk Rayakan Akhir Tahun

Selasa, 28 November 2023 | 14:52 Wita - Editor: Dilla Bahar -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM– Menyambut akhir tahun, ASTON Makassar memberikan berbagai macam promo menarik melalui Festive Deals promo hingga 30 Desember mendatang.

Hotel yang terletak di Jalan Sultan Hasanuddin ini, menawarkan paket staycation untuk menghabiskan waktu liburan akhir tahun bersama keluarga hingga perayaan tahun baru mendatang yang menjadi momen paling dinantikan.

pt-vale-indonesia

“Berbagai promo menarik untuk holiday season ini mulai dari RP 680.000 perkamar untuk menginap di tipe kamar Deluxe.” Ungkap Rari Maharani, selaku Marcom Manager ASTON Makassar. Selasa (28/11/2023)

Rari menambahkan, paket ini diberikan keuntungan tambahan kepada tamu menginap sudah mendapatkan Chocolate Praline yang dinikmati pada saat kedatangan. Paket tersebut berlaku hingga 30 Desember 2023 mendatang.

Lebih lanjut, Rari pun menginformasikan pada malam tahun baru mendatang, khusus 31 Desember 2023 tipe kamar Deluxe dibandrol dengan harga RP 2.399.000 untuk Early Bird yang berlaku hingga 10 Desember 2023.

“Kami juga memberikan harga khusus bagi tamu yang melakukan pemesanan kamar dimalam pergantian tahun dengan harga yang lebih murah dari harga publish.” tambahnya.

Sedangkan untuk malam natal, atau tepatnya pada tanggal 24 Desember 2023, ASTON Makassar menawarkan paket makan malam keluarga dengan harga RP 135.000nett/pax untuk All You Can Eat Buffet Dinner Christmas Eve yang dimana pihaknya telah menyiapkan berbagai macam makanan mulai dari Appetizer, Sup hingga aneka menu prasmanan lainnya

Tunggu apa lagi ? Segera lakukan reservasi mulai dari sekarang untuk mendapatkan promo tersebut dengan menghubungi ASTON Makassar dapat melalui 0411 3623 222 atau kunjungi Instagram di akun @astonmakassar untuk info promo menarik lainnya.(*)


BACA JUGA