Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Gowa, Rusdy Alimuddin saat mendampingi Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan meninjau progres pengerjaan renovasi lapangan Upacara Kantor Bupati Gowa, Kamis (30/11/2023)/

Dampingi Bupati, Kadis PUPR Tinjau Renovasi Lapangan Upacara Kantor Bupati Gowa

Jumat, 01 Desember 2023 | 20:10 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

GOWA, GOSULSEL.COM — Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Gowa, Rusdy Alimuddin mendampingi Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan meninjau progres pengerjaan renovasi lapangan Upacara Kantor Bupati Gowa, Kamis (30/11/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan Bupati Gowa setelah melepas rombongan jemaah Umrah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa di Baruga Karaeng Pattingalloang, Kantor Bupati Gowa.

Kedepannya, Bupati Adnan berharap renovasi lapangan upacara Kantor Pemkab Gowa yang dilakukan ini dapat mendukung segala kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan Pemkab Gowa.

“Jadi mudah-mudahan lapangan dan pekarangan ini bisa dimanfaatkan untuk seluruh pegawai yang ada di Kantor Bupati Kabupaten Gowa. Intinya kita merenovasinya supaya bisa dimanfaatkan untuk beberapa kegiatan-kegiatan Pemda yang ada di wilayah Kabupaten Gowa,” jelas Bupati Adnan.(*)


BACA JUGA