Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Gowa, Rusdy Alimuddin saat mendampingi Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan meninjau progres pengerjaan renovasi lapangan Upacara Kantor Bupati Gowa, Kamis (30/11/2023)/

Dampingi Bupati, Kadis PUPR Tinjau Renovasi Lapangan Upacara Kantor Bupati Gowa

Jumat, 01 Desember 2023 | 20:10 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

GOWA, GOSULSEL.COM — Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Gowa, Rusdy Alimuddin mendampingi Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan meninjau progres pengerjaan renovasi lapangan Upacara Kantor Bupati Gowa, Kamis (30/11/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan Bupati Gowa setelah melepas rombongan jemaah Umrah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa di Baruga Karaeng Pattingalloang, Kantor Bupati Gowa.

pt-vale-indonesia

Kedepannya, Bupati Adnan berharap renovasi lapangan upacara Kantor Pemkab Gowa yang dilakukan ini dapat mendukung segala kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan Pemkab Gowa.

“Jadi mudah-mudahan lapangan dan pekarangan ini bisa dimanfaatkan untuk seluruh pegawai yang ada di Kantor Bupati Kabupaten Gowa. Intinya kita merenovasinya supaya bisa dimanfaatkan untuk beberapa kegiatan-kegiatan Pemda yang ada di wilayah Kabupaten Gowa,” jelas Bupati Adnan.(*)


BACA JUGA