Dinas PUPR Gowa Targetkan Taman Adnan-Kio Rampung di Akhir Desember

Jumat, 01 Desember 2023 | 02:05 Wita - Editor: Dilla Bahar -

GOWA, GOSULSEL.COM—Rusdi Alimuddin, Kepala Dinas PUPR Gowa, menyatakan bahwa pekerjaan di Taman Adnan-Kio diharapkan dapat rampung menjelang akhir Desember. Saat ini, progres pekerjaan mencapai 80 persen, dengan sisa 20 persen fokus pada penyelesaian beberapa item, termasuk pembenahan Alcopan.

“Insya Allah, kita sesuai target menyelesaikan pekerjaan ini pada akhir Desember,” ujar Rusdi.

Sebelumnya, Bupati Gowa, Adnan, aktif mengikuti penjelasan dari kontraktor pelaksana dan mendesak agar pekerjaan dilakukan dengan sebaik mungkin untuk mencapai target penyelesaian pada akhir Desember.

“Saya berharap pembangunan Taman Adnan-Kio selesai pada Desember, sehingga para pegawai dapat memanfaatkannya untuk bersantai. Progresnya sudah mencapai 80 persen, satu bulan lagi selesai,” kata Adnan saat meninjau taman di kantornya.

Fokus saat ini adalah penyelesaian pekerjaan Alcopan, bahan material konstruksi. Adnan berharap taman ini menjadi tempat interaksi bagi para pegawai, memberikan kenyamanan dan mengurangi stres.

“Kami ingin taman ini menjadi tempat berinteraksi sesama pegawai. Jika mereka bosan di dalam ruangan, mereka dapat bekerja di taman ini untuk mengurangi stres. Harapannya, taman ini memberikan inspirasi baru bagi mereka,” tambah Adnan.(*)


BACA JUGA