Kabag Ops Polres Takalar AKP Idrus yang juga selaku Ka Rendal Ops Mantap Brata 2023-2024 didampingi Kapolsek Mapsu Iptu Hatta mengunjungi Kantor sekretariat PPK Kecamatan Mapsu, Kamis (30/11/2023)

Sukseskan Pemilu 2024, Polisi dan PPK Takalar Saling Berkoordinasi

Jumat, 01 Desember 2023 | 21:50 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

TAKALAR, GOSULSEL.COM — Kabag Ops Polres Takalar AKP Idrus yang juga selaku Ka Rendal Ops Mantap Brata 2023-2024 didampingi Kapolsek Mapsu Iptu Hatta mengunjungi Kantor sekretariat PPK Kecamatan Mapsu, Kamis (30/11/2023).

Kunjungan Ka Rendal Ops AKP Idrus bersama Kapolsek Mapsu Iptu Hatta di kantor tersebut disambut hangat oleh Ketua PPK Kecamatan Mapsu, Resky Andayani. B.

Pada kesempatan itu, nampak berbincang santai antara Pihak Kepolisian dengan Ketua PPK Kecamatan Mapsu bersama anggota membahas tentang pelaksanaan tugas dalam mensukseskan setiap tahapan Pemilu 2024 yang sedang berjalan.

Dikutip dari bincang santai yang digelar kedua belah pihak akan senantiasa melakukan koordinasi dalam upaya mensukseskan setiap tahapan Pemilu.

“Mari kita sukseskan setiap tahapan Pemilu 2024, Polres Takalar khususnya Polsek Mapsu membuka diri untuk membangun komunikasi yang baik dengan semua elemen masyarakat demi suksesnya semua tahapan pemilu yang berjalan dan tentunya sesuai dengan kaedah dan aturan yang ada,” tutur Kapolsek Iptu Hatta.

Termasuk dengan pihak PPK Kecamatan Mapsu, kami selalu siap jika ada sesuatu yang perlu dikoordinasikan demi suksesnya tahapan Pemilu 2024.

Pernyataan Kapolsek disambut baik oleh Ketua PPK Kecamatan Mapsu beserta anggota, dan menyatakan siap bersinergi dengan POLRI dalam hal ini Polres Takalar dan khususnya Polsek Mapsu demi suksesnya setiap tahapan Pemilu 2024 dengan memperhatikan aturan yang ada.(*)


BACA JUGA