Kepala Dinas PUPR Gowa, Rusdy Alimuddin saat mendampingi Wakil Bupati Gowa, Abdul Rauf Malaganni menerima penghargaan dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Republik Indonesia di Ballroom Kempinski, Hotel Jakarta, beberapa waktu yang lalu (Foto: Instagram @kr.kio)

Kadis PUPR Dampingi Wabup Gowa Terima Penghargaan di Jakarta

Sabtu, 02 Desember 2023 | 22:30 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

GOWA, GOSULSEL.COM — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa menerima penghargaan Kabupaten/Kota Sehat Kategori Swasti Saba “Padapa” dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Republik Indonesia di Ballroom Kempinski, Hotel Jakarta, beberapa waktu yang lalu.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Gowa, Rusdy Alimuddin hadir mendampingi Wakil Bupati Gowa, Abdul Rauf Malaganni menerima penghargaan yang diserahkan langsung Menteri Kesehatan RI, Budi Gunadi Sadikin pada Malam Penganugerahan Tanda Penghargaan Swasti Saba Kabupaten/Kota Sehat dan TBM Tahun 2023.

Abdul Rauf mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi pemerintah pusat kepada pemerintah daerah yang telah berhasil menyelenggarakan Kabupaten/Kota Sehat Tahun 2023 salah satunya Kabupaten Gowa.
 
“Alhamdulillah kita di Kabupaten Gowa menjadi salah satu daerah yang mendapatkan penghargaan Kabupaten/Kota Sehat Tahun 2023 Kategori Swasti Saba “Padapa”. Tentu ini akan menjadi dorongan bagi kita di Kabupaten Gowa untuk terus menyelenggarakan kabupaten/kota sehat yang semakin baik kedepan,” ujarnya.


 
Menurutnya tentu penghargaan ini berkat kerjasama dan kolaborasi dari seluruh pihak yang terlibat dalam mewujudkan Gowa menjadi kabupaten sehat.
 
“Terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan kabupaten sehat ini. Tentu ini berkat kerja keras kita semua khususnya dalam memenuhi 9 tatanan yang menjadi penilaian,” ucapnya.(*)


BACA JUGA