Masa Kampanye, Husniah Talenrang Gelar Roadshow Di Gowa

Senin, 04 Desember 2023 | 22:26 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Gowa, Hj. Sitti Husniah Talenrang akan menggelar kunjungan di 7 daerah pemilihan.

“Masa Kampanye ini kami manfaatkan dengan menyapa warga, baik di daerah perkotaan hingga ke dataran tinggi. Saya juga telah menginstruksikan kepada semua perangkat tim dan caleg untuk turun bersosialisasi di dapilnya masing masing,” ujar Husniah Talenrang, Senin (4/12/2023).

pt-vale-indonesia

“Jika teman-teman maksimal memanfaatkan masa kampanye ini, tentunya target PAN memenangkan pileg di kabupaten Gowa dapat terwujud,” sambungnya.

Hj. Sitti Husniah Talenrang yang ikut bertarung di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Nomor urut 1, mengawali kampanye di Kecamatan Pattalassang.

Di Desa Timbuseng, Husniah Talenrang mengajak warga agar cerdas menggunakan hak pilihnya. “Jangan hanya tergiur dengan iming-iming dan pemberian sesuatu lantas kita memilih figur tidak tepat,” tuturnya.

Dia mengungkapkan niatnya maju bertarung di DPRD Sulsel, karena ingin mengabdi dan berbuat untuk masyarakat lebih luas lagi.

“Inilah alasan kenapa saya memilih naik kelas ke DPRD Sulsel, karena kewenangan saya ingin mengawal aspirasi masyarakat Gowa dan Kabupaten Takalar. Jika saya bertahan di DPRD, tentunya kewenangan saya terbatas dan lebih banyak di daerah pemilihan saja,” tukasnya.

Warga yang hadir pada kegiatan kampanye ini, menyatakan siap mengawal dan memenangkan Husniah Talenrang di pileg 2024.(*)


BACA JUGA