Satu Direktur Pamit, Ini Susunan Direksi Terbaru Vale Indonesia Hasil RUPSLB

Jumat, 08 Desember 2023 | 16:13 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

JAKARTA, GOSULSEL.COM – Emiten pertambangan nikel PT Vale Indonesia Tbk (INCO) menetapkan susunan direksi terbaru dalam rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) pada Rabu (06/12/2023).

Vale Indonesia menyelenggarakan RUPSLB secara fisik yang diselenggarakan di 25 Hours Hotel The Oddbird, Lantai 9, Ruang Walnut, Jl. Jenderal Sudirman Kav 52-53, Jakarta, 12190, dan juga elektronik melalui aplikasi eASY.KSEI.

pt-vale-indonesia

Pada RUPSLB tersebut, pemegang saham menerima pengunduran diri Bapak Matt Cherevaty sebagai Direktur Perseroan efektif sejak tanggal 8 September 2023 dengan memberikan pembebasan dan pelunasan sepenuhnya dari tanggung jawab dan segala tanggungan (acquit et de charge) atas tindakan yang dilakukan selama menjabat sebagai Direktur Perseroan.

“Direksi dan Dewan Komisaris INCO menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Matt Cherevaty atas kontribusi yang berharga dan dedikasinya terhadap Perseroan,” papar siaran pers INCO.

Susunan Direksi Vale Indonesia (INCO)

Presiden Direktur: Febriany Eddy

Wakil Presiden Direktur: Adriansyah Chaniago

Direktur: Bernardus Irmanto

Direktur: Vinicius Mendes Ferreira

Direktur: Abu Ashar

Perseroan akan memenuhi persyaratan peraturan yang berlaku sehubungan dengan perubahan komposisi Direksi Perseroan tersebut.(*)


BACA JUGA