TKN Fanta Punya Kantor Pemenangan Prabowo-Gibran di Sulsel, Target Sapu Bersih Suara Anak Muda

Rabu, 27 Desember 2023 | 20:52 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Tim Kampanye Nasional Pemilih Muda (TKN Fanta) Prabowo-Gibran hadir di Sulawesi Selatan (Sulsel) demi menggaet suara anak muda. Fanta Headquarter pun telah hadir di Sulsel, dan menjadi yang pertama di luar Jakarta.

Komandan TKN Fanta, Arief Rosyid Hasan (ARH) menyampaikan, pihaknya memilih Sulsel sebagai yang pertama di luar Jakarta, karena orang Sulsel terkenal dengan jiwa pejuangnya.

pt-vale-indonesia

“Orang Sulsel dari dulu DNA-nya itu DNA menang ya, apalagi kalau anak-anak mudanya, anak-anak muda itu nggak mau kalah,” kata ARH di Fanta Headquarter Sulsel, Rabu (27/12/2023).

Ia melanjutkan, “Apalagi tadi yang disampaikan anak muda Indonesia yang di Makassar ini mau yang happy happy, mau yang senang-senang, tidak suka mereka ini ditakut-takuti, tidak suka mereka ini berita-berita hoax.”

Ia pun ingin menyapu bersih suara anak muda Sulsel untuk ke Prabpwp-Gibran. “Kita target 70-80 persen suara anak muda, kita sapu bersih di Sulsel,” terang ARH.

Apalagi kata dia, survei Prabowo-Gibran saat ini di beberapa lembaga survei jauh dari dua rivalnya. Sebut saja survei dari indikator Prabowo-Gibran sudah di angka 46,7 persen.

“Kemudian LSI juga sama, sekitar 45-an (persen), tadi yang paling baru ini CSIS 43 persen, Kompas 40 persen. Nah dari data-data itu menunjukkan bahwa kemenangan buat Pak Prabowo dengan Gibran ini sudah di depan mata, tinggal apakah satu putaran atau dua putaran. Nah tinggal itu yang kita kejar,” jelas ARH.

Lebih jauh, ARH bilang, dengan adanya TKN Fanta Prabowo-Gibran di Sulsel, bisa membuat dirinya semakin yakin bahwa Prabowo-Gibran akan menang.

“Insya Allah kita yakin ya, masih ngejar nih satu putaran kalau anak-anak muda di SulSel ini yang Bugis Makassar ini bisa bekerja ekstra. Anak-anak muda di Sulsel ini saya yakin kreatif, mereka punya militansi yang kuat, budaya siri na pacce ada betul gitu. Jadi mereka mau di tempat lain menang di Sulsel juga menang,” tukasnya.(*)


BACA JUGA