Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Gowa, Andi Tenri Indah

Awali Tahun 2024, Andi Tenri Indah Harap Lebih Produktif dan Bermanfaat Bagi Masyarakat

Selasa, 02 Januari 2024 | 21:35 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Gowa, Andi Tenri Indah mengawali tahun 2024 dengan penuh harapan dan optimisme untuk bermanfaat bagi masyarakat.

Dia mengaku akan menjadi pribadi yang lebih produktif di tahun 2024 ini.

pt-vale-indonesia

“Kita dapat bertekad untuk menjadi pribadi yang lebih produktif. Kita dapat memulai dengan membuat daftar tujuan yang ingin kita capai dan menyusun rencana untuk mencapainya,” ujarnya saat dihubungi, Selasa (02/01/2024).

Andi Tenri Indah ingin menjadi pribadi yang lebih bahagia. Sebab kebahagiaan adalah hal yang penting dalam hidup. Tanpa kebahagiaan, kita tidak dapat menjalani hidup dengan penuh semangat.

“Saya juga ingin menjadi pribadi yang lebih bermanfaat. Kita dapat membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik dengan menjadi pribadi yang lebih bermanfaat. Kita dapat memulai dengan membantu orang-orang di sekitar kita, baik secara materi maupun non-materi,” terangnya.

Tak lupa, legislator dari Partai Gerindra itu ingin taat beribadah dan mendekatkan diri dengan Tuhan.

“Selain hal-hal duniawi, seseorang juga bisa membuat harapan dan resolusi tahun 2024 dalam hal spiritual. Misalnya dengan berharap agar bisa menjadi pribadi yang lebih religius dan taat beribadah,” tuturnya.

Andi Tenri Indah yang juga maju Caleg Provinsi Sulsel pada Pemilu 2024 berharap menjadi pribadi yang lebih sehat.

“Kesehatan adalah hal yang penting. Tanpa kesehatan, kita kita tidak dapat melakukan apa pun. Oleh karena itu, penting untuk kita menjaga kesehatan di tahun 2024,” tukasnya.(*)


BACA JUGA