Didukung Aliansi Perawat, Hamzah Hamid Optimis Rebut Kursi di DPRD Sulsel

Minggu, 21 Januari 2024 | 20:46 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Aliansi Perawat Sulsel secara terbuka menyerukan kepada seluruh kader perawat yang berdomisili di Kecamatan Manggala, Panakkukang, Tamalanrea, dan Biringkanaya untuk mendukung Calon Legislatif (Caleg) DPRD Sulsel dari Partai Amanat Nasional (PAN), Hamzah Hamid yang maju di Dapil Makassar B.

Seruan dukungan ini disampaikan langsung Ketua Aliansi Perawat Sulsel Iwan Umami melalui surat terbuka yang diterima pada Minggu (21/1/2024).

pt-vale-indonesia

“Diharapkan ke semua kader perawat yang ada di Kec. Manggala, Panakukang, Biringkanaya dan Tamalanrea untuk memilih Hamzah Hamid, S.Sos., MM Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan no Urut 1,” demikian isi surat poin ke 2 yang diterima.

Dikonfirmasi terpisah, Caleg DPRD Sulsel, Hamzah Hamid menyampaikan apresiasi atas dukungan dari Aliansi Perawat Sulsel. Menurutnya, dukungan para perawat di Sulsel ini memberinya energi baru dan semakin yakinkan dirinya dapat merebut 1 kursi di DPRD Sulsel.

“Terima kasih kepada semua saudaraku khususnya perawat di Sulsel yang secara terang- terangan memberikan dukungan kepada saya sehingga saya semakin optimis akan merebut 1 kursi di DPRD Sulsel,” papar Hamzah Hamid.

Hamzah Hamid berharap, dukungan dan kerjasama ini tidak hanya sampai di kontestasi politik Pileg 2024, tetapi akan terus terjaga menyatukan pikiran dan gagasan untuk kemajuan perawat khususnya di Sulsel.

“Dukungan Aliansi perawat Sulsel ini semakin memotivasi saya dalam kerja-kerja politk saya dalam mendulang suara akar rumput,” tandas Hamzah Hamid. (*)


BACA JUGA