TKD Sulsel Yakin Gibran Tampil Lebih Baik di Debat Ke-4 Cawapres

Minggu, 21 Januari 2024 | 17:40 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM–Tim Kampanye Daerah (TKD) Sulawesi Selatan Prabowo-Gibran yakin bahwa Cawapres Gibran Rakabuming Raka akan tampil jauh lebih baik di debat Ke-4 Cawapres hari ini Senin (21/1/ 2024).

Debat Ke-4 Cawapres akan berlangsung pada pukul 17.00 WIB. Debat diikuti ketiga cawapres yaitu Muhaimin Iskandar, Gibran Rakabuming Raka dan Mahfud MD.

pt-vale-indonesia

Sekretaris TKD Sulsel, Darmawangsyah Muin menilai pada debat cawapres kali ini Gibran akan tampil jauh lebih baik.

Pasalnya, DM sapaan akrabnya sangat yakin bahwa paslon nomor urut 02 Prabowo-Gibran punya tim yang solid.

Apalagi mengenai tema debat yang akan dibahas yaitu Pembangunan Berkelanjutan, Sumber Daya Alam, Lingkungan Hidup, Energi, Pangan, Agraria, Masyarakat Adat dan Desa.

“Tim kita di 02 itu punya tim yang solid utamanya dalam pembangunan berkelanjutan dan masalah pangan dalam hal ini pertanian. Karena Kita tahu bersama bahwa bapak Prabowo ini adalah mantan ketua hkti nasional,” ujarnya, Minggu (21/1/2024).

Kedua kata DM, dari segi pembangunan berkelanjutannya, Prabowo sekarang adalah seperti Jokowi di mana seluruh program yang Jokowi sudah lakukan dengan baik.

“Kita sudah berkomitmen akan melanjutkan. Jadi untuk persoalan kali ini kita tidak ada masalah terus kemudian sumber daya alamnya tentu kita berkali-kali Pak Prabowo menyampaikan bahwa beliau adalah calon yang paling siap melakukan realisasi yang dilakukan oleh Pak Jokowi,” tukasnya. (*)


BACA JUGA