Peduli Sosial, Pegadaian Makassar Bagi-bagi Paket Makanan kepada Masyarakat

Kamis, 25 Januari 2024 | 14:09 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – PT Pegadaian kembali melaksanakan kegiatan berbagi kepada masyarakat sekitar di seluruh cabang. Kegiatan ini serentak diselenggarakan perdana pada Jumat (15/1/2024).

Dalam kegiatan ini sebanyak 3.550 paket makanan dibagikan kepada masyarakat di sekitar kantor cabang di seluruh Kantor Wilayah VI Makassar.

pt-vale-indonesia

Kepala Bagian Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Pegadaian Kantor Wilayah VI Makassar Yasim Miala mengungkapkan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan manfaat bagi masyarakat di sekitar kantor cabang yang membutuhkan.

Paket makanan ini sebagai wujud kepedulian PT Pegadaian kepada masyarakat sekitar.

“Kami dari PT Pegadaian sangat senang bisa membantu masyarakat yang memang memerlukan. Ini adalah komitmen kami untuk Indonesia bisa hadir dan meringankan beban yang dirasakan Masyarakat, sesuai dengan program kerja PT. Pegadaian pembangunan berkelanjutan,” kata Yasim Miala.

Bantuan tersebut adalah salah satu Sustainable Develpoments Programs (SDGs) yaitu Tanpa Kelaparan. Kata Yasim, PT. Pegadaian akan tetap bersama masyarakat bukan hanya dalam hal bisnisnya tapi juga dalam hal sosial.

Salah seorang warga masyarakat yang menerima, Hasna menyampaikan terima kasih kepada PT Pegadaian yang sampai hari ini masih peduli dengan masyarakat kecil.

“Bagi kami bantuan makanan ini sangat berharga untuk kami kalangan bawah. Doa kami didengar oleh Allah sehingga hari ini PT. Pegadaian bisa memberikan bantuan untuk masyarakat seperti kami. Mudah-mudahan usaha yang dijalankan bisa semakin tumbuh dan berkembang dengan pesat dan tetap bersama dengan masyarakat kecil seperti kami,” ujar Hasna.

Kegiatan program berbagi dari Pegadaian ini akan dilaksanakan setiap bulan dan akan terus berlanjut sampai dengan Desember 2024. (*)


BACA JUGA