Naik Bajaj di Makassar Melalui Aplikasi Maxride, Anti Hujan dan Murah

Senin, 29 Januari 2024 | 17:52 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Naik Bajaj bisa menjadi salah satu pilihan transportasi bagi warga Makassar. Bajaj via aplikasi Maxride rupanya murah dan tidak khawatir soal hujan.

Head of Ride Hailing Indonesia, Ahmad Hidayat mengatakan Maxride hadir menjawab kebutuhan masyarakat Makassar terhadap transportasi murah.

pt-vale-indonesia

“Muat tiga orang. Harganya itu diantara mobil dan motor untuk online. Misalnya harga mulai Rp14.000 kalau kita hitung per kepala itu hanya sampai Rp5000,” ujarnya, Senin (29/01/2024).

Saat ini, Ahmad mengaku peminat Bajaj di Makassar semakin tinggi. Bahkan mitra driver Maxride juga bertambah seiring pendapatannya yang besar.

“Kalau driver itu bisa dapat sampai Rp400.000 kalau dihitung sama bensin dan rental Bajaj nya bisa bersih dapat Rp200.000 lah,” tambahnya.

Terakhir, ia menegaskan bahwa Maxride sudah mengantongi izin dari Pemerintah Kota Makassar. Polisi pun menyatakan Maxride bisa dapat beroperasi.

“Setelah tahap sosialisasi dilakukan dengan pihak terkait seperti, Dinas Perhubungan, Satlantas Polres dan Satlantas Polda juga Organda serta telah menggunakan aplikasi yang disebut “Maxride”,” tukasnya.(*)