DPC Projo Maros Beberkan Petunjuk Lain Kemenangan Prabowo-Gibran

Kamis, 01 Februari 2024 | 17:29 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM – Pengurus dan ratusan simpatisan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Projo Kabupaten Maros, berkumpul di telaga wisata Maccopa, Kelurahan Bontoa, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros.

Pertemuan tersebut membincangkan potensi kemenangan satu putaran calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, pada pemilihan umum (Pemilu) yang akan dilaksanakan 14 Februari 2024 pekan depan.

Tokoh politik senior Syafaruddin Ahmad yang hadir sebagai pembicara mengatakan potensi Prabowo-Gibran dalam memenangkan kontestasi politik kali ini sangat terbuka lebar.

“Dari semua instrumen dan alat ukur kemenangan, telah mengumpulkan pasangan tersebut. Hampir semua lembaga survei telah merilis data yang didalamnya dimenangkan Prabowo-Gibran,” ucap Syafaruddin Ahmad dihadapan ratusan warga dari berbagai wilayah di Kabupaten Maros, Kamis (01/02/2024).

Olehnya, kata lelaki yang akrab disapa Opu Syafar, bahwa data tersebut berbanding lurus dengan bagaimana melihat antusiasme masyarakat Indonesia diberbagai wilayah.

“Selain unggul di semua lembaga survei, animo masyarakat juga menjadi petunjuk lain kalau keduanya diterima baik oleh seluruh lapisan masyarakat. Ini pertanda pilpres hanya satu putaran dan dimenangkan Prabowo-Gibran,” jelas Opu Syafar disambut riuh tepuk tangan warga yang hadir.

Salah satu lembaga survei yang menunjukkan data keunggulan Prabowo – Gibran adalah Lembaga Survei Indonesia (LSI) Denny Ja. Dimana, LSI Denny Ja menempatkan pasangan Prabowo – Gibran pada urutan paling atas dengan perolehan 50,7 persen.

Pasangan Anis Baswedan – Muhaimin Iskandar pada posisi kedua dengan perolehan 22 persen, sementara pasangan Ganjar – Mahfud pada posisi terakhir dengan perolehan 19,7 persen.(*)