TJSL Pegadaian Makassar Serahkan Bantuan Mobil Ambulance

Selasa, 06 Februari 2024 | 20:23 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — PT Pegadaian Kantor Wilayah VI Makassar memberikan bantuan satu unit Mobil Ambulance kepada Yasayan Pengembangan Pemuda Muslim Indonesia (YAPPMI).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Makassar dan diterima oleh Ketua Yayasan YAPPMI bertempat di Klinik Nabilah, Kabupaten Gowa, Selasa (30/01/2024).

Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Makassar, Edwin S. Inkiriwang menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pegadaian dalam Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

“Kedatangan kami adalah untuk menyerahkan bantuan TJSL Pegadaian berupa satu unit Mobil Ambulance, TJSL ini merupakan program dari Pegadaian yang diperuntukkan kepada Masyarakat sebagai wujud Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan,” katanya.

Ambulance ini, kata dia, diserahkan sepenuhnya kepada YAPPMI untuk dipergunakan. Ia berharap dapat dipergunakan dalam memberikan pelayanan yang lebih baik dan meningkatkan derajat kesehatan masyarakat disekitar.

“Kami mohon doa mudah-mudahan Pegadaian bisa terus berkembang dan semakin maju sehingga kami juga bisa berbuat lebih banyak lagi kepada masyarakat, bukan cuman kepada YAPPMI tetapi juga kepada tempat-tempat lain yang membutuhkan bantuan kami,” tambah Edwin.

Di kesempatan yang sama, Ketua Yayasan Pengembangan Pemuda Muslim Indonesia (YAPPMI), Hasan Hasyim menyampaikan terima kasih kepada pihak Pegadaian Kanwil Makassar atas bantuan sarana Mobil Ambulance yang diberikan kepada YAPPMI bersama klinik Nabilah.

“Kami dari jajaran YAPPMI bersama klinik Nabilah merasakan sesuatu yang sangat luar biasa mendapatkan perhatian dari Pegadaian, sudah hampir 20 tahun klinik ini berdiri baru kali ini mendapatkan perhatian yang luar biasa yang kami anggap bahwa ini sebagai langkah kedepan untuk bisa memperluas pelayanan kami kepada masyarakat karena YAPPMI bergerak dalam pemberdayaan masyarakat dan bermitra dengan klinik Nabilah ini sebagai suatu bentuk pelayanan dan komitmen kami kepada masyarakat, kami juga sudah membuat edaran untuk masyarakat yang berkenan menggunakannya, dan untuk diketahui bahwa fasilitas ini memang untuk masyarakat hanya kami di YAPPMI bersama klinik Nabilah sebagai penanggung jawab untuk perpanjangan tangan dari Pegadaian memberikan pelayanan seluas-luasnya untuk kepentingan pelayanan dari aspek pemberdayaan masyarakat dan kesehatan,” ujarnya.

“Kami sangat berterima kasih kepada Allah SWT dan mendoakan Pegadaian mudah-mudahan hari ini menjadi suatu momen dimana doa-doa kita diterima Allah, semoga Pegadaian mendapat rahmat dan seluruh jajarnnya mendapatkan kesehatan dan perlindungan dari Allah SWT sehingga Pegadaian selamanya bisa bermanfaat bagi Masyarakat,” tutup Hasan.(*)


BACA JUGA