Gelar Donor Darah, GMTD Kumpulkan 137 Kantong Darah

Sabtu, 10 Februari 2024 | 15:06 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar menggelar donor darah. Kegiatan berlangsung di Atrium Mall GTC, Selasa (06/02/2023).

Anggraini selaku Head of Public Relations GMTD mengatakan kegiatan donor darah ini merupakan bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Di mana rutin diselenggarakan setiap tiga bulan sekali dalam kurun waktu 1 tahun.

“Aksi donor darah ini juga merupakan salah satu dari sekian banyak kegiatan CSR dibidang sosial, kesehata, pendidikan, & agama yang diselenggarakan oleh GMTD secara rutin,” tuturnya.

Ia menungkapkan donor darah kali ini mengumpulkan 137 kantong darah dari 159 peserta yang hadir. Antusias dari karyawan GMTD, masyarakat umum bahkan karyawan Pemkot yang saat ini masih berkantor di Mall GTC terlihat jelas saat acara dimulai.

“Dengan diadakannya kegiatan ini, kami berharap dapat membantu menambah persediaan darah yang dimiliki PMI Kota Makassar dalam menyalurkan darah bagi masyarakat yang memerlukan transfursi darah sebagai salah satu upaya untuk penyelamatan,” tutup Anggraini.(*)


BACA JUGA