HAR Tutup Masa Kampanye Dengan Dzikir dan Doa Bersama

Minggu, 11 Februari 2024 | 12:24 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM-Diakhir masa kampanye, caleg DPRD Gowa Dapil 1 Somba Opu, Hasrul Abdul Rajab menggelar dzikir dan doa bersama.

Dzikir dan doa bersama ini dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

Acara berlangsung di Gedung De Bollo, Jalan Tumanurung, Somba Opu, Sabtu (10/2/2024).

Ratusan masyarakat hadir pada acara dzikir dan doa bersama tersebut.

Hadir pula caleg DPR RI dari Partai Gerindra, Anhar Rahman, caleg DPRD Provinsi Sulsel, Andi Tenri Indah, dan Darmawangsyah Muin.

Usai acara dilaksanakan, Hasrul Abdul Rajab mengatakan bahwa selain memperingati Isra Mi’raj, acara ini juga untuk mengajak masyarakat menciptakan Pemilu yang damai.

“Kita ajak masyarakat untuk menciptakan Pemilu damai. Kita tidak pernah memaksakan masyarakat memilih anggota DPRD nya. Sehingga kita bisa mengikuti kontestasi Pileg dengan aman dan damai,” ujarnya.

“Kita harapkan juga nanti pasca pencoblosan nanti tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan untuk sesama calon legislatif,” sambungnya.

Hasrul Abdul Rajab menambahkan, memasuki masa tenang pada Minggu (11/2/2024), dia menginstruksikan seluruh timnya untuk menurunkan APK kampanye.

“Kita sudah instruksikan tim untuk menurunkan baliho ditempat yang dilarang sesuai instruksi Bawaslu Gowa,” tutupnya. (*) Endra Sahar.


BACA JUGA