Ribuan Karyawan dan Keluarga Meriahkan Family Gathering HUT ke-51 Bosowa

Minggu, 25 Februari 2024 | 09:56 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Bosowa Corpindo menutup rangkaian kegiatan HUT ke-51 dengan menggelar family gathering. Kegiatan ini berlangsung di Pantai Indah Bosowa, Minggu (25/02/2024).

HUT Bosowa sendiri diperingati setiap tanggal 22 Februari, yang tahun ini dihelat di Balai Sidang Universitas Bosowa Makassar.

pt-vale-indonesia

Family gathering diramaikan lebih dari 4.000 karyawan Bosowa beserta keluarganya.

Founder Bosowa, Aksa Mahmud juga hadir dalam acara tersebut. Ia hadir bersama anaknya, Subhan Aksa selaku CEO Bosowa, Sadikin Aksa, Melinda Aksa, dan menantunya Munafri Arifuddin.

Family gathering turut dimeriahkan oleh penyanyi asal Makassar, Ridwan Sau. Tampak karyawan dan keluarga menikmati lantunan lagu dari penyanyi yang lagi viral tersebut.

Dalam sambutannya, CEO Bosowa Corporindo, Subhan Aksa menyatakan acara ini didedikasikan buat istri, suami, dan anak karyawan Bosowa.

“Tanpa dukungan keluarga, karyawan tentu tidak akan bisa bekerja dengan tenang dan baik. Terima kasih kepada karyawan dan keluarga,” kata Subhan.

Subhan Aksa pun menilai serangkaian acara sebelumnya juga sukses, sehingga acara ini juga dapat sukses dan menyenangkan bagi karyawan.

“Terima kasih kepada seluruh panitia yang dipimpin Ketua Panitia Pak Asrul Hidayat,” ujar Subhan.

Sebagai bentuk apresiasi Bosowa, seluruh karyawan pun dapat menikmati berbagai fasilitas yang ada di Pantai Indah Bosowa secara bebas dan gratis sebagai sumbangan Pendiri Bosowa Aksa Mahmud. Demikian juga makanan yang disediakan panitia. (*)

Tags:

BACA JUGA