Hotel ASTON Makassar Siapkan Paket Buka Puasa Mulai Rp50 Ribu

Kamis, 29 Februari 2024 | 23:20 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – ASTON Makassar kembali menghadirkan dan merilis paket baru jelang Ramadan ini. Paket tersebut ditawarkan kembali khusus selama bulan puasa dengan paket kamar yang sudah termasuk buka puasa setiap harinya.

Dibandrol dengan harga mulai dari RP 680.000nett per-malam, ASTON Makassar menawarkan menginap di tipe kamar Deluxe yang sudah termasuk buka puasa untuk 2 orang yang nantinya akan disajikan setiap hari di D’Lounge lantai 19, ASTON Makassar.

pt-vale-indonesia

“Kami akan menyajikan berbagai menu buka puasa di lantai 19 yang juga nantinya akan dibuka untuk umum, khusus bagi tamu yang ingin menikmati ta’jil buka puasa” ungkap Muh. Zubair, selaku F&B Manager ASTON Makassar Hotel.

Lebih lanjut, Zubair menambahkan paket tersebut dijual juga untuk umum seharga Rp50.000nett per-orang untuk tamu-tamu yang tidak menginap, karena jelasnya tamu menginap dengan paket tersebut sudah mendapatkan gratis buka puasa, kecuali jika ada tambahan yang tidak termasuk dalam paket.

“Bisa sambil menikmati pemandangan dari ketinggian lantai 19, sambil berbuka puasa, tamu akan dimanjakan dan tidak perlu ribet lagi mencari tempat untuk sajian ta’jil di hotel dengan harga kaki lima,” tambah Zubair.

Ditambahkan oleh Zubair, promo dan paket tersebut akan berlaku hingga tanggal 9 April mendatang, dan bagi yang ingin melakukan reservasi dapat melalui website makassar.astonhotelsinternational.com atau melalui telepon 0411 3623 222, atau bisa juga dengan datang langsung ke ASTON Makassar di Jalan Sultan Hasanuddin no.10 Makassar. (*)


BACA JUGA