Pegadaian Makassar Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Makale

Jumat, 01 Maret 2024 | 13:24 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Banjir yang melanda Kota Makale, Kabupaten Tana Toraja mendapatkan perhatian dari Pegadaian.

Sebanyak 100 paket bantuan yang terdiri dari beras, mie instan dan selimut disalrukan untuk korban bencana banjir di Kota Makale.

pt-vale-indonesia

Bantuan tersebut diserahkan oleh Pegadaian Kanwil Makassar yang diwakili oleh Pemimpin Cabang Pegadaian Rantepao dan diterima oleh Sekertaris Daerah Tana Toraja didampingi oleh Kepala Dinas Sosial dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tana Toraja, Senin (26/02/2024)

Mewakili Pemkab Tana Toraja, Sekretaris Daerah, dr. Rudhy Andi Lolo menyampaikan ucapan terima kasih dan syukur kepada Pegadaian atas bantuan yang diberikan untuk korban bencana banjir yang melanda di Kota Makale.

Sementara itu, Pemimpin Wilayah Pegadaian Makassar, Edwin S. Inkiriwang menyampaikan rasa empati dan kepedulian terhadap korban bencana banjir yang terjadi di Kota Makale yang mengakibatkan ratusan rumah warga yang terdampak.

“Kami turut prihatin atas bencana banjir yang melanda Kota Makale, Tana Toraja. sebagai wujud kepedulian dan dukungan kami, melalui perwakilan kantor Cabang Pegadaian Rantepao kami telah menyalurkan bantuan paket sembako dan selimut kepada korban bencana banjir di kota Makale. Ini menjadi konsen Pegadaian dalam Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada masyarakat yang terdampak bencana, semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak bencana banjir di Kota Makale,” ujar Edwin.

Pemimpin Wilayah dan Seluruh Insan Pegadaian Kanwil Makassar juga berharap dan turut mendoakan semoga Kota Makale yang terdampak banjir bisa kembali pulih dan aktivitas warga bisa berjalan normal kembali. (*)


BACA JUGA