SJAM Siapkan 2 Bengkel Yamaha Siaga untuk Pemudik Lebaran, Ini Lokasinya

Kamis, 28 Maret 2024 | 10:07 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Lebaran semakin dekat, Yamaha pun siap memberikan pelayanan terbaik bagi para pemudik dengan menyediakan 8 Pos Jaga dan 42 Bengkel Jaga selama 7 hari mulai tanggal 6 April hingga 12 April 2024 di seluruh Indonesia.

“Layanan pos jaga dan bengkel jaga ini merupakan salah satu pelayanan dan dukungan Yamaha bagi para pemudik selama pekan Lebaran sehingga momen mudik dapat lebih dinikmati dan berkualitas,” ungkap Kurniadi GM After Sales, PT Suracojaya Abadimotor (PT.SJAM), khusus wilayah Sulselbar kami siapkan dua bengkel jaga yaitu Yamaha PT. SJAM Panciro dan Yamaha PT. SJAM Maros yang akan beroperasi mulai 08.00-20.00 WITA.

pt-vale-indonesia

Menggandeng tema Raya (Ramadan bersama Yamaha), layanan pos jaga dan bengkel jaga Yamaha melayani para pemudik di setiap jalur mudik yang dilewati baik antar provinsi maupun antar kota sehingga para pemudik tidak perlu khawatir akan kondisi fisik dan kendaraan saat perjalanan.

Di Pos/Bengkel Jaga Yamaha terdapat beberapa fasilitas yang sayang untuk dilewatkan, seperti layanan pengecekan gratis untuk semua type sepeda motor Yamaha, diskon spare part dan apparel resmi Yamaha yang terhubung langsung dengan My Yamaha Member. (*)

Tags:

BACA JUGA