Berprestasi, Awaludin Amin Ganjar Personilnya dengan Penghargaan

Jumat, 29 Maret 2024 | 14:18 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM — Sebanyak 15 orang personel polisi di Polres Maros mendapat penghargaan dari Kapolres Maros, AKBP Awaludin Amin. Penghargaan tersebut diberikan atas dedikasi dan prestasi personel selama bertugas.

Kapolres Maros, AKBP Awaludin Amin kepada awak media membeberkan prestasi belasan anggotanya tersebut. Sehingga diganjar penghargaan.

pt-vale-indonesia

“Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja dan dedikasi para personel yang dianggap telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam menjalankan tugas-tugas utama seorang polisi. Para penerima penghargaan yang telah menunjukkan prestasi kerja yang luar biasa dan kedisiplinan yang tinggi. Dia juga berharap bahwa penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi anggota lainnya,” ucap Awaludin, Jumat (29/03/2024).

Berikut 15 orang personil polisi di Polres Maros yang mendapatkan penghargaan. Diantaranya adalah AKP Makmur (Kapolsek Tompobulu), Iptu Abd. Malik (Kapolsek Tanralili), Iptu Idris, SH (Kanit 1 Satintelkam), Iptu Rusdi (KBO Satpamobvit),

Selanjutnya, Aiptu Indra Jaya, Aiptu Arianto, Aipda Asdi, Aipda Husain, Aipda Muhammad Hasrul, SH, Bripka Andi Khadapi Soepalman, SH, Bripka Awaluddin R, Bripka Andi Burhanuddin Munzir, Briptu Nasrullah, Briptu Muhammad Lutfi Bahar, SH, dan Briptu Muhammad Azwan.(*)


BACA JUGA