Dijamin Seru, Pegadaian Hadirkan Panggung Emas Ramadan

Sabtu, 30 Maret 2024 | 21:13 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Dalam rangka rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun yang ke-123 Tahun dan memeriahkan bulan Ramadan 1445 H, PT Pegadaian melaksanakan kegiatan Festival Ramadan.

Kegiatan Festival Ramadan dilaksanakan dengan konsep pasar Rakyat dengan 2 rangkaian kegiatan besar yaitu Street Food dan Gold Bazar yang dilaksanakan di seluruh kantor Area tanggal 12 sampai 28 Maret 2024 dengan pelaksanaan kegiatan puncak yaitu Panggung Emas Ramadan yang dilaksanakan di seluruh Kantor Wilayah.

pt-vale-indonesia

Kepala Departemen Business Support PT Pegadaian Kanwil VI Makassar, Iwan Darmawan menyampaikan bahwa kegiatan Festival Ramadan yang sementara berlangsung dan dilaksanakan di seluruh kantor area akan dilanjutkan dengan acara puncak yaitu Panggung Emas Ramadan dan untuk wilayah Makassar akan dilaksanakan di Atrium Mall Ratu Indah Makassar pada 29 sampai 31 Maret 2024.

“Panggung Emas Ramadan ini akan diisi dengan beragam kegiatan diantaranya Bazar Emas, aneka Lomba, kultum Ramadan, berbagi takjil, berbagi bersama anak yatim, serta hiburan yang diisi oleh artis dan band lokal Makassar. Selain itu, akan ada Talkshow menarik setiap harinya yang bertujuan untuk memberikan edukasi dan literasi keuangan kepada para pengunjung,” ujar Iwan.

“Bagi pengunjung yang melakukan registrasi Pegadaian Digital Service di lokasi kegiatan, akan mendapatkan souvenir menarik. Selain itu, bagi peserta talkshow berkesempatan untuk mendapatkan doorprize emas dengan mengikuti talkshow yang dilaksanakan setiap hari selama 3 hari kegiatan,” tambah Iwan.

Pegadaian juga menyediakan berbagai promo yang menarik bagi pengunjung yang datang bertransaksi produk-produk Pegadaian. “Oleh karena itu, kami mengajak warga Makassar untuk ikut meramaikan kegiatan Panggung Emas Ramadan bersama seluruh keluarga,” tukasnya.

Festival Ramadan ini terdiri dari Kegiatan Street food, bazaar emas (gold bazaar), dan hiburan, dalam pelaksanaannya melibatkan para pelaku UMKM binaan Pegadaian. Panggung Emas Ramadan yang akan berlangsung di Atrium Mall Ratu Indah Makassar pada 29-31 Maret 2024 bakal lebih meriah dengan beragam acara seperti aneka lomba, bazaar emas, bazaar UMKM, talkshow, santunan anak yatim, musik performance, dan tabligh akbar.

Selama tiga hari Panggung Emas Ramadan akan selalu ada bazaar emas dan UMKM dan pembagian takjil gratis. Untuk info lebih lanjut bisa cek akun instagram Pegadaian Kanwil Makassar @pegadaiankanwilmakassar.(*)


BACA JUGA